8 Foto Ketika Hewan Lagi Marah dan Nggak Mau Diganggu yang Lain
Loading...

Di dunia terdapat berbagai ragam jenis hewan Pulsker, mulai dari yang ganas, buas sampai yang lucu dan menggemaskan dan bisa dijadikan hewan peliharaan. Kalau kita mengenal kucing, anjing dan hewan peliharaan lainnya kita akan berpikiran jika hewan tersebut tidaklah berbahaya.

 

Tapi jangan salah juga Pulsker. Terkadang nih, walaupun terlihat jinak dan hewan bisa jadi ganas kapan saja lho. Seperti saat dia terdesak atau lapar. Kalau pas udah kayak gini sebaiknya kalian jangan mendekat. Dan berikut foto-foto saat hewan nggak mau diganggu dirangkum dari sumber Brightside.me. Lucu sih, tapi bisa bahaya juga.

1
Awalnya sih, si bebek ragu-ragu Pulsker buat naik di punggung anjingnya. Apa boleh buat, takut si bebek marah anjingnya malah diam aja tuh.

Awalnya sih, si bebek ragu-ragu Pulsker buat naik di punggung anjingnya. Apa boleh buat, takut si bebek marah anjingnya malah diam aja tuh.
Advertisements

2
Duh, gara-gara rebutan makanan dua kucing ini sampai nggak akur kayak gini. Nggak kasihan ngeliat temennya tersiksa?.

Duh, gara-gara rebutan makanan dua kucing ini sampai nggak akur kayak gini. Nggak kasihan ngeliat temennya tersiksa?.

3
Enak-enak makan, eh dia malah nyerobot langsung sikat aja deh. Jadi keinget sama adegan di film ‘Sparta’ ya?.

Enak-enak makan, eh dia malah nyerobot langsung sikat aja deh. Jadi keinget sama adegan di film ‘Sparta’ ya?.

4
Waduh, ada apa nih sama kawanan kera ini Pulsker?. Sampai ngobrak-abrik menyerbu mobil yang lewat. Aksi pembegalan nih !.

Waduh, ada apa nih sama kawanan kera ini Pulsker?. Sampai ngobrak-abrik menyerbu mobil yang lewat. Aksi pembegalan nih !.

5
Kayaknya si anjing punya dendam kesumat deh sama si bebeknya. Liat tuh, bebeknya sampai nggak boleh keluar dari air.

Kayaknya si anjing punya dendam kesumat deh sama si bebeknya. Liat tuh, bebeknya sampai nggak boleh keluar dari air.

6
Sebenernya nih kerbau geregetan banget Pulsker karena ulah si burungnya. Hmm, tunggu pembalasannya.

Sebenernya nih kerbau geregetan banget Pulsker karena ulah si burungnya. Hmm, tunggu pembalasannya.

7
Biar nggak kabur lagi, mending dimasukin kedalam toples kayak gini nih. Segitunya amat ya?.

Biar nggak kabur lagi, mending dimasukin kedalam toples kayak gini nih. Segitunya amat ya?.

8
Emangnya banteng aja yang langsung nyerang kalau ngeliat warna merah?. Angsa juga bisa kok Pulsker, ini dia buktinya.

Ya, namanya juga hewan. Walaupun mereka sudah jinak nih, kadang naluri liarnya bisa keluar kapan saja. Oleh karena itu kita sebaiknya berhati-hati Pulsker biar nggak celaka.

Emangnya banteng aja yang langsung nyerang kalau ngeliat warna merah?. Angsa juga bisa kok Pulsker, ini dia buktinya. Ya, namanya juga hewan. Walaupun mereka sudah jinak nih, kadang naluri liarnya bisa keluar kapan saja. Oleh karena itu kita sebaiknya berhati-hati Pulsker biar nggak celaka.