10 Ekspresi Kepolosan Balita di Resepsi Pernikahan yang Gemesin, Namanya Juga Anak-Anak
Loading...

Pulsker, pernah kan kalian menghadiri sebuah resepsi pernikahan?. Biasanya dalam acara resepsi pernikahan yang muncul adalah suasana penuh bahagia dan khidmat saat mengucapkan janji sehidup semati. Maklum, prosesi sekali seumur hidup ini sebisa mungkin harus dibikin berkesan.

 

Dari orang tua sampai anak-anak pun turut hadir dalam acara tersebut. Tapi terkadang anak-anak memiliki dunia tersendiri yang kadang susah dipahami Pulsker. Sekalipun udah diperingati untuk tetap tenang dalam resepsi pernikahan, namun mereka tetap aja asik dengan dunianya. Simak nih foto-foto kepolosan dan kelucuan mereka di resepsi nikahan yang dirangkum dari sumber Bored Panda berikut.

1
Pusing ya dek ngeliat banyak orang disitu?. Atau jangan-jangan kelamaan nungguin orang tuanya yang lagi foto-fotoan jadi lapar deh.

Pusing ya dek ngeliat banyak orang disitu?. Atau jangan-jangan kelamaan nungguin orang tuanya yang lagi foto-fotoan jadi lapar deh.
Advertisements

2
Kedua mempelai udah dalam suasana khidmat di atas altar, anak-anak ini nggak peduli nih Pulsker. Mereka asik sama dunianya sendiri.

Kedua mempelai udah dalam suasana khidmat di atas altar, anak-anak ini nggak peduli nih Pulsker. Mereka asik sama dunianya sendiri.

3
Saat hendak mau ngucapin janji sehidup semati, eh malah si anak-anak ini berlarian kesana kemari. Pantesan aja semua dibikin kaget.

Saat hendak mau ngucapin janji sehidup semati, eh malah si anak-anak ini berlarian kesana kemari. Pantesan aja semua dibikin kaget.

4
Duh dek, itu bukan kasur empuk lho. Untung aja gaunnya cukup tebal jadi nggak langsung apes deh pas jatuh di lantai.

Duh dek, itu bukan kasur empuk lho. Untung aja gaunnya cukup tebal jadi nggak langsung apes deh pas jatuh di lantai.

5
Hmm, mau pamer celana baru bergambar Mickey Mousee ya dek?.

Hmm, mau pamer celana baru bergambar Mickey Mousee ya dek?.

6
Yang lain udah nampak ceria, lah nih anak justru terlihat murung banget. Apa karena gaunnya nggak sama kayak yang lain?.

Yang lain udah nampak ceria, lah nih anak justru terlihat murung banget. Apa karena gaunnya nggak sama kayak yang lain?.

7
Udah lama nunggu, kirain yang lewat mempelai pria eh ternyata si bocah kocak yang dengan PD-nya lewat pelataran.

Udah lama nunggu, kirain yang lewat mempelai pria eh ternyata si bocah kocak yang dengan PD-nya lewat pelataran.

8
“ Eits, anak kecil nggak boleh ikut-ikutan acara orang dewasa...belum waktunya “

“ Eits, anak kecil nggak boleh ikut-ikutan acara orang dewasa...belum waktunya “

9
Yang awalnya serius jadi pengen ketawa deh bawaannya karena nih bocah nggak mau pindah dan asik main mobil-mobilan.

Yang awalnya serius jadi pengen ketawa deh bawaannya karena nih bocah nggak mau pindah dan asik main mobil-mobilan.

10
Makanya dek, kalau dibilangin mamanya buat diem ya diem. Nggak boleh nakal, kalau udah kayak gini kan jadi malu sendiri.

Ada-ada aja ya Pulsker tingkah laku dan kelucuan para balita di acara resepsi nikahannya. Ya, namanya juga anak-anak masih suka bermain.

Makanya dek, kalau dibilangin mamanya buat diem ya diem. Nggak boleh nakal, kalau udah kayak gini kan jadi malu sendiri. Ada-ada aja ya Pulsker tingkah laku dan kelucuan para balita di acara resepsi nikahannya. Ya, namanya juga anak-anak masih suka bermain.