Seperti Ini Tampilan Beberapa Produk Terkenal di Masa Awal Kemunculannya Dulu
Loading...

Seiring perkembangan jaman dan kemajuan teknologi, perusahaan mulai berinovasi Pulsker. Terutama dalam tampilan produknya. Nggak cuma itu aja, bahkan formulanya dibikin lebih segar sesuai dengan tuntutan jaman. Makanya nggak heran kalau banyak perusahaan berlomba-lomba membuat desain terbaik untuk produknya.

 

Dari yang dulu biasa saja jadi nampak lebih berwarna dan canggih. Dilansir dari Yukepo.com, berikut tampilan beberapa produk terkenal di awal masa kemunculannya dulu. Coba kalian bandingkan, beda jauh nggak nih tampilannya.

1
Ini dia mi instan yang membawa nama harum Indonesia di dunia Pulsker. Ya, Indomie adalah mi instan yang juga dijual di negara-negara Afrika dan beberapa lainnya. Kemasan dengan desain edisi jadul ini beberapa waktu lalu dibuat ulang lho.

Ini dia mi instan yang membawa nama harum Indonesia di dunia Pulsker. Ya, Indomie adalah mi instan yang juga dijual di negara-negara Afrika dan beberapa lainnya. Kemasan dengan desain edisi jadul ini beberapa waktu lalu dibuat ulang lho.
Advertisements

2
Siapa sih yang nggak kenal sama mainan anak yang satu ini?. Ternyata kayak gini bentuk dan kemasan Lego dulu yang sederhana banget. Sekarang terlihat detail banget ya mainannya.

Siapa sih yang nggak kenal sama mainan anak yang satu ini?. Ternyata kayak gini bentuk dan kemasan Lego dulu yang sederhana banget. Sekarang terlihat detail banget ya mainannya.

3
Di kalangan pecinta motor, Harley Davidson merupakan legenda yang mendunia. Penampilannya dulu dinilai kurang kekar, tapi sekarang nih terlihat macho banget bagi siapa saja yang mengendarainya.

Di kalangan pecinta motor, Harley Davidson merupakan legenda yang mendunia. Penampilannya dulu dinilai kurang kekar, tapi sekarang nih terlihat macho banget bagi siapa saja yang mengendarainya.

4
Lah, minuman berkarbonasi Coca-Cola jaman dulu kemasannya kok mirip sama kemasan pestisida ya Pulsker?.

Lah, minuman berkarbonasi Coca-Cola jaman dulu kemasannya kok mirip sama kemasan pestisida ya Pulsker?.

5
Hayoo, siapa yang dirumah nenek masih punya TV jadul kayak gini?. TV Samsung tersebut dulu canggih banget Pulsker, seiring berkembangnya jaman lahirlah TV yang lebih mutakhir.

Hayoo, siapa yang dirumah nenek masih punya TV jadul kayak gini?. TV Samsung tersebut dulu canggih banget Pulsker, seiring berkembangnya jaman lahirlah TV yang lebih mutakhir.

6
Apalagi perusahaan elektronik Apple. Mesin ketiknya masih terbuat dari kayu, kalau sekarang udah pasti makin canggih dengan fitur dan bahan terkini pastinya.

Apalagi perusahaan elektronik Apple. Mesin ketiknya masih terbuat dari kayu, kalau sekarang udah pasti makin canggih dengan fitur dan bahan terkini pastinya.

7
Kalau anak cewek udah pasti tau banget lah sama boneka Barbie?. Nggak cuma anak-anak aja, bahkan para orang tua pun banyak lho yang sampai sekarang yang mengoleksi.

Nah, itu dia Pulsker tampilan awal beberapa produk dunia di awal kemunculannya dulu. Beda nggak menurut kalian?.

Kalau anak cewek udah pasti tau banget lah sama boneka Barbie?. Nggak cuma anak-anak aja, bahkan para orang tua pun banyak lho yang sampai sekarang yang mengoleksi. Nah, itu dia Pulsker tampilan awal beberapa produk dunia di awal kemunculannya dulu. Beda nggak menurut kalian?.