10 Singkatan Lucu Bertema Cinta Versi Cuitan Netizen di Twitter, Ini Baru Kreatif
Loading...

Pulsker, kita tentunya akrab banget sama yang namanya singkatan benda atau sesuatu di sekitar kita. Entah itu merek tertentu ataupun istilah lainnya. Namun, terkadang kita justru nggak tau lho pulsker makna dibalik singkatan tersebut walaupun sudah kita dengar tiap hari.

 

Ngomongin singkatann beberapa waktu lalu nih jagat twitter ramai tagar #SingkatanLucu. Banyak netizen berlomba-lomba membuat singkatan lucu tentang cinta . Berbekal kreativitas mereka mencoba memadupadankan singkatan yang ada. Berikut diantaranya yang dirangkum dari sumber Bilio.net dari akun twitter @MemeComicIndo.

1
Martabak telur bebek enak, maratabak manis juga enak. Tapi kalau martabak yang satu ini sih enak nggak enak Pulsker.

Martabak telur bebek enak, maratabak manis juga enak. Tapi kalau martabak yang satu ini sih enak nggak enak Pulsker.
Advertisements

2
Versi lain dari LDR yang lebih sadis banget, jangan sampai lengah ya biar nggak kena rampas.

Versi lain dari LDR yang lebih sadis banget, jangan sampai lengah ya biar nggak kena rampas.

3
Duh, baper ya mas?. Kalau nggak pakai hati pakai apa dong?.

Duh, baper ya mas?. Kalau nggak pakai hati pakai apa dong?.

4
Lain lagi dengan LDR yang versi ini Pulsker. Menurutnya adalah ‘Lali Durung Rabi’ atau lupa belum nikah.

Lain lagi dengan LDR yang versi ini Pulsker. Menurutnya adalah ‘Lali Durung Rabi’ atau lupa belum nikah.

5
Adakah diantara kalian sudah pernah mengalami yang namanya sindrom Sulaiman?.

Adakah diantara kalian sudah pernah mengalami yang namanya sindrom Sulaiman?.

6
Yaudah kalau nggak mau buat situ, kita-kita masih nampung kok. Iya nggak Pulsker?.

Yaudah kalau nggak mau buat situ, kita-kita masih nampung kok. Iya nggak Pulsker?.

7
Nggak kalah sadisnya juga ini Pulsker. Nyesek banget deh rasanya kalau udah diginiin kisahnya.

Nggak kalah sadisnya juga ini Pulsker. Nyesek banget deh rasanya kalau udah diginiin kisahnya.

8
Pasti ini idaman banyak pria diluar sana, selain itu ini idaman para orang tua juga pastinya.

Pasti ini idaman banyak pria diluar sana, selain itu ini idaman para orang tua juga pastinya.

9
Ah, ini sih namanya sahabat jadi cinta. Udah lazim dan banyak kejadiannya. Tapi yang gagal juga banyak kok.

Ah, ini sih namanya sahabat jadi cinta. Udah lazim dan banyak kejadiannya. Tapi yang gagal juga banyak kok.

10
Ciee, yang lagi pangling liat mantan?. Cepetan balikan sebelum ditikung orang.

Ada-ada aja ya Pulsker singkatan kocak tentang cinta ala netizen?. Kalian punya singkatan lain nggak nih?.

Ciee, yang lagi pangling liat mantan?. Cepetan balikan sebelum ditikung orang. Ada-ada aja ya Pulsker singkatan kocak tentang cinta ala netizen?. Kalian punya singkatan lain nggak nih?.