Foto Editan Hewan Kewalahan Angkat Beban, Ada Beban Hidup Juga Nggak?
Loading...

Dalam hidup, selalu ada saja masalah yang datang menghampiri. Kalau lama-lama dipikirin hal ini akan menjadi beban bagi kita. Dan nggak jarang menjadi stress karena merasa nggak mampu menjalani dan melewati semuanya Pulsker.

 

Eits, tapi kalian nggak perlu khawatir. Lepasin sejenak beban hidup yang ada dalam diri kalian. Saatnya kita hibur diri dengan hal-hal lucu. Seperti foto editan hewan kewalahan angkat beban yang dirangkum dari sumber Bajiroo.com ini. Cekidot kuy !.

1
Nggak cuma di Indonesia aja gengs, di negara lain juga ada lho pertunjukan topeng monyet di kampung-kampung. Monyet bule nih !.

Nggak cuma di Indonesia aja gengs, di negara lain juga ada lho pertunjukan topeng monyet di kampung-kampung. Monyet bule nih !.
Advertisements

2
Si hamsternya kuat banget tuh, sampai-sampai besinya bengkok pas diangkat.

Si hamsternya kuat banget tuh, sampai-sampai besinya bengkok pas diangkat.

3
Buat si panda ini jangankan angkat besi, beban hidupmu yang sering mikirin mantan pun bisa terangkat.

Buat si panda ini jangankan angkat besi, beban hidupmu yang sering mikirin mantan pun bisa terangkat.

4
Duh, betapa beratnya beban hidup yang dihadapi anjing ini ya Pulsker. Jadi nggak tega ngeliat.

Duh, betapa beratnya beban hidup yang dihadapi anjing ini ya Pulsker. Jadi nggak tega ngeliat.

5
Angkat beban beginian lama-lama bikin lapar juga ya?. Mumpung nggak ada yang tau, makan dulu lah.

Angkat beban beginian lama-lama bikin lapar juga ya?. Mumpung nggak ada yang tau, makan dulu lah.

6
Saking beratnya, diangkat dua gorila nggak bisa Pulsker. Kebanyakan dosa nih kali.

Saking beratnya, diangkat dua gorila nggak bisa Pulsker. Kebanyakan dosa nih kali.

7
Nih, contohlah semut. Walaupun sering dianggap kecil dan diremehin tapi dia selalu tabah dan ngebuktiin ke semua kalau dia mampu.

Nih, contohlah semut. Walaupun sering dianggap kecil dan diremehin tapi dia selalu tabah dan ngebuktiin ke semua kalau dia mampu.

8
Ketauan deh yang expert sama yang masih amatiran. Ya, namanya masih pemula, perlu banyak belajar kan?.

Gimana, udah terhibur belum nih?. Nggak usah terlalu serius mikirn beban hidup Pulsker. Tetap berdoa, berusaha, dan berjuang. Hewan-hewan ini aja kuat ngangkat beban berat, masa kalian nggak bisa?.

Ketauan deh yang expert sama yang masih amatiran. Ya, namanya masih pemula, perlu banyak belajar kan?. Gimana, udah terhibur belum nih?. Nggak usah terlalu serius mikirn beban hidup Pulsker. Tetap berdoa, berusaha, dan berjuang. Hewan-hewan ini aja kuat ngangkat beban berat, masa kalian nggak bisa?.