10 Foto Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Sulit Menahan Tawa
Loading...

Setiap orang pasti pernah mengalami kesialan dalam hidupnya. Tapi sayangnya, dijaman yang serba canggih ini, saat melihat orang lain mengalami kesialan, alih-alih ditolong, hal pertama yang dilakukan pasti mengambil fotonya lalu disebarkan di media sosial. Apalagi kalau yang mengalami kesialan itu kelihatan kocak, pastinya menertawakan dulu baru menolong. Bener nggak?

 

Seperti beberapa orang berikut yang mengalami ketidakberuntungan. Kasihan sih, tapi kalau dilihat fotonya malah membuat kita sulit menahan tawa. Biar nggak penasaran, yuk lihat foto-fotonya seperti yang dilansir dari kitamuda.id berikut ini!

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

 

1
Nekat banget ya kedua orang ini, bukannya memakai alat-alat yang memadai, malah pakai punggung temannya untuk memotong kayu.

Nekat banget ya kedua orang ini, bukannya memakai alat-alat yang memadai, malah pakai punggung temannya untuk memotong kayu.
Advertisements

2
Yang ini ngeri juga ya, semoga nggak kenapa-kenapa deh bapaknya.

Yang ini ngeri juga ya, semoga nggak kenapa-kenapa deh bapaknya.

3
Aww..tepat sasaran! Ngilu banget pasti.

Aww..tepat sasaran! Ngilu banget pasti.

4
"Mumpung lagi sibuk sama laptop, kerjain aahh" kata anjing dalam hati. :D

Mumpung lagi sibuk sama laptop, kerjain aahh kata anjing dalam hati. :D

5
Jangan tiru adegan berbahaya ini di rumah ya!

Jangan tiru adegan berbahaya ini di rumah ya!

6
Namanya juga belajar, pasti ada proses jatuh bangunnya. Kaya mbak yang lagi belajar main skate ini.

Namanya juga belajar, pasti ada proses jatuh bangunnya. Kaya mbak yang lagi belajar main skate ini.

7
Kalau yang ini mah lagi apes. Sudah jatuh, tertimpa tangga pula.

Kalau yang ini mah lagi apes. Sudah jatuh, tertimpa tangga pula.

8
Uji nyali nih, tapi apa faedahnya ya?

Uji nyali nih, tapi apa faedahnya ya?

9
Jangan bayangankan kejadian beberapa detik setelah ini ya, soalnya pasti sakit banget deh!HH

Jangan bayangankan kejadian beberapa detik setelah ini ya, soalnya pasti sakit banget deh!HH

10
hheeggg..tahan nafas!!Nggak apa deh, yang penting do'i bahagia.

hheeggg..tahan nafas!!Nggak apa deh, yang penting doi bahagia.