Analogi Masalah Percintaan Anak Muda Kalau Diibaratkan dengan Benda Sehari-Hari
Loading...

Ada banyak permasalahan hidup yang sering kita hadapi. Salah satu yang nggak kalah peliknya adalah masalah percintaan. Saking peliknya, terkadang masalah cinta bikin orang pusing tujuh keliling. Atau justru malah membuat orang mabuk kepayang Pulsker.

 

Nah, kebayang nggak kalau seandainya permasalahan tentang cinta yang kalian alami dianalogikan dengan benda tertentu?. Bisa makanan, minuman dan sebagainya. Daripada kalian makin penasaran gengs, kira-kira kayak gini nih masalah cinta kalian dianalogikan dengan benda-benda tersebut yang dirangkum dari sumber akun twitter @PictureTawa ini.

1
Kalau kalian udah ngaku move on tapi masih kepikiran mantan, itu berarti sama kayak sandal ini nih. Ia nggak bisa pisah walaupun nggak sejalan gengs.

Kalau kalian udah ngaku move on tapi masih kepikiran mantan, itu berarti sama kayak sandal ini nih. Ia nggak bisa pisah walaupun nggak sejalan gengs.
Advertisements

2
Nah, Aqua perjalanannya juga nggak mulus-mulus amat. Ada suka dukanya buat bisa jadi setia biar dicintai banyak orang. Nah, kalian baru beberapa bulan masa nyerah gitu aja?.

Nah, Aqua perjalanannya juga nggak mulus-mulus amat. Ada suka dukanya buat bisa jadi setia biar dicintai banyak orang. Nah, kalian baru beberapa bulan masa nyerah gitu aja?.

3
Jika diibaratkan nih Pulsker, kadangkala siklus cinta itu mirip kayak gerbong kereta. Kadang nyambung, kadang putus. Tapi dia nggak pernah berhenti berjalan.

Jika diibaratkan nih Pulsker, kadangkala siklus cinta itu mirip kayak gerbong kereta. Kadang nyambung, kadang putus. Tapi dia nggak pernah berhenti berjalan.

4
Nah lo, ribet kan jadinya?. Milih yang mana nih kalau udah kayak gini kejadiannya?.

Nah lo, ribet kan jadinya?. Milih yang mana nih kalau udah kayak gini kejadiannya?.

5
Galau itu ibarat penyakit demam berdarah. Pas malam hari banyak nyamuk, tapi susah obatnya kalau nggak kita sendiri yang musti hati-hati.

Galau itu ibarat penyakit demam berdarah. Pas malam hari banyak nyamuk, tapi susah obatnya kalau nggak kita sendiri yang musti hati-hati.

6
Wah, baru tau nih kalau ada panti khusus buat jomblo. Kalau kata mbak Krisdayanti, jomblo adalah golongan tuna cinta namanya.

Wah, baru tau nih kalau ada panti khusus buat jomblo. Kalau kata mbak Krisdayanti, jomblo adalah golongan tuna cinta namanya.

7
Martabak manis dikacangin sih malah enak. Tapi kalau PDKT dikacangin itu yang bikin nggak enak.

Hmm, kalau dianalogikan dengan benda sehari-hari kisah cinta kalian kayak gimana gengs?. Makin miris, penuh kisah, atau gado-gado nih?.

Martabak manis dikacangin sih malah enak. Tapi kalau PDKT dikacangin itu yang bikin nggak enak. Hmm, kalau dianalogikan dengan benda sehari-hari kisah cinta kalian kayak gimana gengs?. Makin miris, penuh kisah, atau gado-gado nih?.