Kumpulan Foto Editan Kocak Rombongan Sun-Gokong Keliling Kota di Indonesia
Loading...

Pulsker, kalian yang dibesarkan di era 90-an hingga awal 2000-an tentunya udah paham kan sama serial Kera Sakti?. Serial satu ini memang menjadi favorit anak-anak jaman dulu nih gaes. Bahkan nih, kalau ketinggalan satu episode aja rasanya bingung banget. Tapi sekarang serial ini sayangnya udah nggak tayang lagi.

 

Pasi kalian semua pada kangen kan?. Nah, untuk sedikit mengobati kerinduan kalian ada foto editan kocak ala netizen yang menggambarkan Sun-Gokong lagi tur keliling Indonesia. Dirangkum dari Brilio.net dan sumber lainnya, berikut foto-foto gokilnya.

 

1
Setelah menempuh perjalanan panjang, akhirnya sampai juga nih di kota Blitar Pulsker. Sekalian berkunjung ke tempat bersejarah nih.

Setelah menempuh perjalanan panjang, akhirnya sampai juga nih di kota Blitar Pulsker. Sekalian berkunjung ke tempat bersejarah nih.
Advertisements

2
Habis mendarat ke Blitar, destinasi berikutnya ke kota Malang. Berburu kuliner bakwan Malang sambil beli apel Batu.

Habis mendarat ke Blitar, destinasi berikutnya ke kota Malang. Berburu kuliner bakwan Malang sambil beli apel Batu.

3
Saat di Semarang, rombongan Sun-Gokong mampir ke kampus Udinus lho.

Saat di Semarang, rombongan Sun-Gokong mampir ke kampus Udinus lho.

4
Bahkan Sun-Gokong dan rombongan menyaksikan betapa demokratisnya pemilu di Indonesia di sebuah TPS kota Klaten.

Bahkan Sun-Gokong dan rombongan menyaksikan betapa demokratisnya pemilu di Indonesia di sebuah TPS kota Klaten.

5
Mumpung masih di Jogja, sekalian mereka mengunjungi situs bersejarah candi Prambanan gaes. Biar lebih tau tentang kebudayaan di Indonesia jaman dulu.

Mumpung masih di Jogja, sekalian mereka mengunjungi situs bersejarah candi Prambanan gaes. Biar lebih tau tentang kebudayaan di Indonesia jaman dulu.

6
Bahkan nih, mereka penasaran lho sama klinik sunat bogem yang ada di daerah Kalasan, Jogja. Mau sunat lagi apa gimana tuh?.

Bahkan nih, mereka penasaran lho sama klinik sunat bogem yang ada di daerah Kalasan, Jogja. Mau sunat lagi apa gimana tuh?.

7
Jalan-jalan dulu lah, mejeng ke mall Ambarukmo. Eh, tapi apa boleh masuk nih kalau pakaian mereka kayak gitu?.

Jalan-jalan dulu lah, mejeng ke mall Ambarukmo. Eh, tapi apa boleh masuk nih kalau pakaian mereka kayak gitu?.

8
Mereka nampak kebingungan tuh saat berada di terminal bus Rawamangun. Nyari angkot pun susah, nyari ojek online eh nggak punya Hp.

Mereka nampak kebingungan tuh saat berada di terminal bus Rawamangun. Nyari angkot pun susah, nyari ojek online eh nggak punya Hp.

9
Sebelum ngelanjutin tur keliling Indonesianya, mereka belanja perbekalan dulu nih di sebuah minmarket gengs.

Duh, ada aja ya ulah netizen dalam mengedit foto rombongan Sun-Gokong mencari kitab suci. Pantesan dari dulu belum sampai, mereka masih jalan-jalan dulu.

Sebelum ngelanjutin tur keliling Indonesianya, mereka belanja perbekalan dulu nih di sebuah minmarket gengs. Duh, ada aja ya ulah netizen dalam mengedit foto rombongan Sun-Gokong mencari kitab suci. Pantesan dari dulu belum sampai, mereka masih jalan-jalan dulu.