Pria Ini Sukses Menghibur Semua Orang Lewat Foto Editan Kocaknya, Gokils Abis
Loading...

Dunia fotografi saat ini punya beragam aplikasi untuk membuat sebuah foto makin keren. Hal inilah yang disadari oleh Robert Van Impe alias Average Rob. Pria yang bekerja di sebuah majalah humor asal Belgia, Humo. Berkat keahliannya, Rob membuat foto-foto semakin lebih hidup dan berakarakter gaes.

 

Bahkan dia mengedit dirinya yang sedang melakukan aktivitas bersama selebritis, tokoh terkenal dunia hingga superhero. Penasaran kan sama karya gokils si Rob?. Ini dia foto-fotonya yang dirangkum dari sumber Bored Panda.

1
Ini siapa juga ikutan liburannya keluarga Jay-Z. Tiba-tiba nongol aja.

Ini siapa juga ikutan liburannya keluarga Jay-Z. Tiba-tiba nongol aja.
Advertisements

2
Nggak berhenti disitu gengs, si Rob juga ikutan nimbrung bareng Mark Zuckerberg.

Nggak berhenti disitu gengs, si Rob juga ikutan nimbrung bareng Mark Zuckerberg.

3
Baru pertama kali ya naik gukguk?. Ekspresinya segitu amat ya?.

Baru pertama kali ya naik gukguk?. Ekspresinya segitu amat ya?.

4
Jadi orang ketiga dalam hubungan Jack dan Rose nih ceritanya gengs.

Jadi orang ketiga dalam hubungan Jack dan Rose nih ceritanya gengs.

5
Untung aja diingetin sama si Spiderman. Kalau nggak bisa lupa sampai stasiun tuh orang.

Untung aja diingetin sama si Spiderman. Kalau nggak bisa lupa sampai stasiun tuh orang.

6
Dih, ini ngapain sih ikutan mandi bareng sama Bruno Mars.

Dih, ini ngapain sih ikutan mandi bareng sama Bruno Mars.

7
Lagian, nggak ada yang ngajak buat selfie eh tiba-tiba muncul penampakan di belakangnya.

Lagian, nggak ada yang ngajak buat selfie eh tiba-tiba muncul penampakan di belakangnya.

8
Semuanya wanita cantik yang jadi modelnya gaes. Tapi ada satu wanita jadi-jadian deh kayaknya.

Semuanya wanita cantik yang jadi modelnya gaes. Tapi ada satu wanita jadi-jadian deh kayaknya.

9
Ingat ya mas, kata pak polisi nggak boleh boncengan bertiga. Apalagi numpang di motornya Brad Pitt.

Ingat ya mas, kata pak polisi nggak boleh boncengan bertiga. Apalagi numpang di motornya Brad Pitt.

10
Emang deh, Spiderman adalah sosok superhero paling baik dan menolong di saat yang tepat.

Emang deh, Spiderman adalah sosok superhero paling baik dan menolong di saat yang tepat.

11
Sebenarnya yang hamil ini siapa sih?. Jadi bingung deh kita dibuatnya.

Hmm, ada-ada aja ya ulah sang master photoshop kita ini. Ibarat pepatah, nggak ada rotan akar pun jadi. Nggak bisa foto bareng selebriti, foto editan pun jadi.

Sebenarnya yang hamil ini siapa sih?. Jadi bingung deh kita dibuatnya. Hmm, ada-ada aja ya ulah sang master photoshop kita ini. Ibarat pepatah, nggak ada rotan akar pun jadi. Nggak bisa foto bareng selebriti, foto editan pun jadi.