Tulisan di Papan Tanda Pengumuman Paling Gokils dan Bikin Mikir Keras
Loading...

Pulsker kita tentunya sering kan melihat papan tanda dan tulisan di tempat umum?. Biasanya isinya tentang nama toko, jalan dan sebagainya. Hingga papan peringatan di gang-gang sempit bahkan iklan. Namun, namanya manusia nggak bisa lepas dari namanya lupa gengs.

 

Seperti yang ada dalam papan dan tulisan berikut ini nih. Bukannya malah informatif, justru bikin orang bingung dan ketawa ngakak. Penasaran kayak gimana?. Yuk liat bareng-bareng fotonya yang dirangkum dari sumber Selipan.com.

1
Nah, ini gimana kalau ada yang mau beli pasir ya gengs?. Nomor teleponnya aja pakai dirahasiain segala.

Nah, ini gimana kalau ada yang mau beli pasir ya gengs?. Nomor teleponnya aja pakai dirahasiain segala.
Advertisements

2
Waduh rupanya mempelai prianya masih dalam proses pencarian Pulsker. Tapi udah berani masang janur kuning di ujung jalan. Terus nikah sama siapa?.

Waduh rupanya mempelai prianya masih dalam proses pencarian Pulsker. Tapi udah berani masang janur kuning di ujung jalan. Terus nikah sama siapa?.

3
Susah deh kalau gini jadinya. Dilarang melarang, terus maunya apa?.

Susah deh kalau gini jadinya. Dilarang melarang, terus maunya apa?.

4
SMK paling absurd se-Indonesia ya ini Pulsker. Namanya SMK Siang tapi masuknya pagi.

SMK paling absurd se-Indonesia ya ini Pulsker. Namanya SMK Siang tapi masuknya pagi.

5
Maksudnya tulisan di baju si bapaknya adalah ‘NKRI Harga Mati’.

Maksudnya tulisan di baju si bapaknya adalah ‘NKRI Harga Mati’.

6
Nasionalisme juga ditunjukkan oleh warga kampung ini gaes. Liat nih, tembok kampung sampai ditulisin kayak gitu. Intinya sama, NKRI Harga Mati !.

Nasionalisme juga ditunjukkan oleh warga kampung ini gaes. Liat nih, tembok kampung sampai ditulisin kayak gitu. Intinya sama, NKRI Harga Mati !.

7
Berarti kalau kalian nyewa alat pestanya sekarang atau nanti nggak bakalan bisa deh. Karena Cuma nyewainnya tadi doang.

Berarti kalau kalian nyewa alat pestanya sekarang atau nanti nggak bakalan bisa deh. Karena Cuma nyewainnya tadi doang.

8
Awas, hati-hati lewat sini Pulsker. Karena ada bapak-bapak galak lho.

Kocak banget ya gengs papan tulisannya?. Kira-kira mereka sengaja atau lagi ngantuk ya pas bikinnya?. Sampai kayak gitu jadinya.

Awas, hati-hati lewat sini Pulsker. Karena ada bapak-bapak galak lho. Kocak banget ya gengs papan tulisannya?. Kira-kira mereka sengaja atau lagi ngantuk ya pas bikinnya?. Sampai kayak gitu jadinya.