Lolipop Asal Negeri Sakura dengan Bentuk Keren Luar Biasa
Loading...

Orang Jepang selain dikenal karena budaya kerjanya yang tinggi juga dikenal punya nilai seni. Hal ini ditunjukkan oleh Shinri Tezuka, seniman yang sekaligus pembuat permen lolipop asal negeri sakura. Dakam meramu permen ciptaannya, dia memasukkan unsur seni juga lho. Alhasil, bentuknya terlihat keren bahkan terlihat realistik banget.

 

Shinri memiliki pabrik permen Ameshin yang membuka tokonya di bawah Tokyo Skytree. Berikut karya seni dalam permen lolipop buah tangannya yang dirangkum dari sumber Selipan.com, Bored Panda dan lainnya. So  pasti keren banget deh.

1
Karya Shinri Tezuka kebanyakan terinspirasi dari sosok hewan Pulsker. Ada hewan di dunia nyata hingga makhluk mitologi seperti pegasus dan naga.

Karya Shinri Tezuka kebanyakan terinspirasi dari sosok hewan Pulsker. Ada hewan di dunia nyata hingga makhluk mitologi seperti pegasus dan naga.
Advertisements

2
Selain hewan darat, dibuat juga permen menyerupai hewan-hewan laut dan amphibi. Diantaranya ada gurita, katak, dan ikan.

Selain hewan darat, dibuat juga permen menyerupai hewan-hewan laut dan amphibi. Diantaranya ada gurita, katak, dan ikan.

3
Nggak hanya lolipopnya aja lho yang unik dan keren. Bungkusnya pun dibuat dengan desain yang kece punya gengs.

Nggak hanya lolipopnya aja lho yang unik dan keren. Bungkusnya pun dibuat dengan desain yang kece punya gengs.

4
Soal rasa pasti berasa banget manisnya dan bikin anak-anak pada suka. Lolipop dan kemasannya cameragenic dan instagramable banget lho Pulsker.

Soal rasa pasti berasa banget manisnya dan bikin anak-anak pada suka. Lolipop dan kemasannya cameragenic dan instagramable banget lho Pulsker.

5
Nih, sang seniman mulai menunjukkan kemampuannya dalam membuat lolipop gaes. Kalian aja belum tentu bisa lho.

Nih, sang seniman mulai menunjukkan kemampuannya dalam membuat lolipop gaes. Kalian aja belum tentu bisa lho.

6
Biar hasil akhirnya keren maksimal, harus diberi sentuhan akhir dengan penuh kesabaran.

Biar hasil akhirnya keren maksimal, harus diberi sentuhan akhir dengan penuh kesabaran.

7
Eh, ada juga lho yang bentuknya mirip kayak kecebong. Jadi nggak tega makan nih.

Wah, keren banget ya Pulsker lolipop hasil buatan seniman Jepangnya. Nggak cuma soal rasanya aja tapi nilai seninya juga diperhatikan dengan baik. Di Indonesia ada nggak ya kira-kira yang bikin kayak gitu juga?.

Eh, ada juga lho yang bentuknya mirip kayak kecebong. Jadi nggak tega makan nih. Wah, keren banget ya Pulsker lolipop hasil buatan seniman Jepangnya. Nggak cuma soal rasanya aja tapi nilai seninya juga diperhatikan dengan baik. Di Indonesia ada nggak ya kira-kira yang bikin kayak gitu juga?.