Deretan Nama Jalan yang Malah Bikin Baper, Ngerasa Juga?
Loading...

Saat ini banyak tempat-tempat wisata yang menawarkan nuansa baru kepada para pengunjung. Terutama bagi anak muda yang suka jalan-jalan. Karena kita hidup di peradaban kamera nih, nggak asik rasanya kalau liburan atau jalan-jalan nggak foto.

 

Melihat fenomena ini, ada lho beberapa tempat wisata yang punya nama-nama jalan unik di dalamnya. Selain oke banget buat spot foto, nama jalannya punya makna mendalam gegs. Sepeti ini nih deretan contohnya yang dirangkum dari Brilio.net.

1
Daripada bete dirumah nggak tau harus ngapain, mending jalan-jalan yuk. Kemana aja yang penting happy.

Daripada bete dirumah nggak tau harus ngapain, mending jalan-jalan yuk. Kemana aja yang penting happy.
Advertisements

2
Setuju banget sob, nggak ada salahnya juga kan buat mencoba?. Daripada salah pilih malah makin sakit lho.

Setuju banget sob, nggak ada salahnya juga kan buat mencoba?. Daripada salah pilih malah makin sakit lho.

3
Duh, jalan sama siapa yang kawin sama siapa juga. Nggak ada yang lain apa nih?.

Duh, jalan sama siapa yang kawin sama siapa juga. Nggak ada yang lain apa nih?.

4
Yaelah, si enengnya udah main kode-kode aja nih gengs. Kapan nih mau ditembaknya?. Ntar nyesel lho ditembak yang lain.

Yaelah, si enengnya udah main kode-kode aja nih gengs. Kapan nih mau ditembaknya?. Ntar nyesel lho ditembak yang lain.

5
Sama juga kayak si eneng satu ini Pulsker. Tapi lama-lama lelah juga ya, nggak ditembak-tembak. Masa musti kasih kode dulu biar peka?.

Sama juga kayak si eneng satu ini Pulsker. Tapi lama-lama lelah juga ya, nggak ditembak-tembak. Masa musti kasih kode dulu biar peka?.

6
Iya-iya neng, jalanin aja dulu. Beli baju aja di coba, apalagi urusan jadi-jadian. Eh urusan jadian maksudnya.

Iya-iya neng, jalanin aja dulu. Beli baju aja di coba, apalagi urusan jadi-jadian. Eh urusan jadian maksudnya.

7
Bener banget gaes, jalan kita semua di dunia ini masih panjang. Nggak cuma urusan cinta doang, tapi ada seabrek masalah hidup yang musti kalian jalani.

Bener banget gaes, jalan kita semua di dunia ini masih panjang. Nggak cuma urusan cinta doang, tapi ada seabrek masalah hidup yang musti kalian jalani.

8
Udah siap belum nih melangkah ke jalan masa depan?. Siapin bekal dengan baik biar nggak tersesat nantinya.

Udah siap belum nih melangkah ke jalan masa depan?. Siapin bekal dengan baik biar nggak tersesat nantinya.

9
Waduh, bingung deh jalan mana dulu yang harus ditempuh. Tersesat di persimpangan jalan ini ceritanya.

Kreatif banget ya gengs penamaan jalan-jalannya?. Kalian punya versi lain nggak nih buat bikin nama jalan unik versi kalian sendiri?.

Waduh, bingung deh jalan mana dulu yang harus ditempuh. Tersesat di persimpangan jalan ini ceritanya. Kreatif banget ya gengs penamaan jalan-jalannya?. Kalian punya versi lain nggak nih buat bikin nama jalan unik versi kalian sendiri?.