Tingkah Kocak Para Pengguna Jalan di Thailand, Jangan Ditiru Ya !
Loading...

Thailand adalah salah satu negara di Asia Tenggara yang memiliki daya pikat wisata yang menakjubkan. Mulai dari pantai sampai tempat hiburannya yang banyak dikunjungi wisatawan. Namun, ada sisi unik sekaligus miris yang terjadi di jalanan kota negeri Gajah Putih ini Pulsker.

 

Yakni tingkah laku pengguna jalan yang terkadang nggak masuk akal bagi kita yang terbiasa hidup tertib. Aksi mereka pun beragam, mulai dari bonceng yang lebih dari dua orang hingga mengangkut benda overload. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari Brilio.net.

 

1
Bisakah kalian menebak, ada berapa orang yang dibonceng di motor ini gengs?.

Bisakah kalian menebak, ada berapa orang yang dibonceng di motor ini gengs?.
Advertisements

2
Berhubung BBM lagi langka, nyari tumpangan kayak gini boleh juga. Sekalian ngirit sampai tempat tujuan.

Berhubung BBM lagi langka, nyari tumpangan kayak gini boleh juga. Sekalian ngirit sampai tempat tujuan.

3
Duh, si mbaknya nggak bisa nahan nih. Kan pacarannya bisa pas sampai di tempatnya. Bukan di jalan kayak gini, malah bahaya kan?.

Duh, si mbaknya nggak bisa nahan nih. Kan pacarannya bisa pas sampai di tempatnya. Bukan di jalan kayak gini, malah bahaya kan?.

4
Tua-tua keladi nih mobil gaes. Makin tua makin jadi, walaupun udah nggak layak masih bisa tuh buat muat pisang segitu banyak. Yang ngeliat kasian deh.

Tua-tua keladi nih mobil gaes. Makin tua makin jadi, walaupun udah nggak layak masih bisa tuh buat muat pisang segitu banyak. Yang ngeliat kasian deh.

5
Hmm, kira-kira bawa apaan ya kok tinggi banget?. Kalau hujan bisa jadi tandon deh nampung air.

Hmm, kira-kira bawa apaan ya kok tinggi banget?. Kalau hujan bisa jadi tandon deh nampung air.

6
Emang sih rejeki nomplok penumpangnya banyak. Tapi nggak gini juga ya bang kalau narik ojek. Bahaya lho.

Emang sih rejeki nomplok penumpangnya banyak. Tapi nggak gini juga ya bang kalau narik ojek. Bahaya lho.

7
Jangan salah paham dulu gengs. Yang kalian liat ini bukanlah minuman keras, tapi bensin eceran yang dijual di Thailand.

Jangan salah paham dulu gengs. Yang kalian liat ini bukanlah minuman keras, tapi bensin eceran yang dijual di Thailand.

8
Yaelah, ngapain pakai payung kalau ujung-ujungnya basah juga mas?.

Yaelah, ngapain pakai payung kalau ujung-ujungnya basah juga mas?.

9
Angkot ini emang angkot sejuta umat Pulsker. Liat aja, yang dimuat nggak cuma manusia motor juga muat sob.

Memang sih, jalanan milik siapa saja. Tapi ingat ya gaes utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain. Selain itu, patuhi juga peraturan lalu lintas biar kita selamat sampai tujuan. Yuk, tertib berlalu lintas.

Angkot ini emang angkot sejuta umat Pulsker. Liat aja, yang dimuat nggak cuma manusia motor juga muat sob. Memang sih, jalanan milik siapa saja. Tapi ingat ya gaes utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain. Selain itu, patuhi juga peraturan lalu lintas biar kita selamat sampai tujuan. Yuk, tertib berlalu lintas.