9 Kreasi Labu Unik dan Inovatif untuk Menyambut Halloween
Loading...

Pada bulan Oktober, beberapa negara di dunia memperingati hari Halloween Pulsker. Di hari inilah orang-orang mengenakan kostum seram atau bertema hantu untuk menghadiri sebuah pesta. Dalam perjalanannya, Haloween memiliki sejarah yang panjang. Dan yang nggak terpisahkan dari Halloween adalah buah labu.

 

Buah labu dikreasikan sedemikian rupa gengs. Kebanyakan sih mengikuti tema, yakni menyeramkan. Namun nggak harus seram juga kok. Kalau kalian ingin nuansa berbeda di Halloween tahun ini, kreasi buah labu unik ini bisa dicoba gengs. Berikut diantaranya yang dirangkum dari Oddee.com.

1
Potongan buah labu jadi makin bercahaya setelah diberi lampu-lampu kecil.

Potongan buah labu jadi makin bercahaya setelah diberi lampu-lampu kecil.
Advertisements

2
Atau bisa kalia bikin sebagai media untuk diorama gaes. Lalu tambahkan ornamen-ornamen untuk membuatnya makin keren.

Atau bisa kalia bikin sebagai media untuk diorama gaes. Lalu tambahkan ornamen-ornamen untuk membuatnya makin keren.

3
Buat yang suka seni merajut, menjahit di kain udah biasa. Coba deh kalian menjahit menggunakan media labu seperti ini.

Buat yang suka seni merajut, menjahit di kain udah biasa. Coba deh kalian menjahit menggunakan media labu seperti ini.

4
Diletakkan di halaman rumah dengan ornamen lampu yang unik boleh juga lho sob.

Diletakkan di halaman rumah dengan ornamen lampu yang unik boleh juga lho sob.

5
Labunya seolah nampak udah lama banget. Sampai ada sarang laba-labanya, padahal itu cuma tipuan aja.

Labunya seolah nampak udah lama banget. Sampai ada sarang laba-labanya, padahal itu cuma tipuan aja.

6
Biar nggak terkesan seram, motifnya bisa kalian ganti dengan hewan-hewan begini gengs. Pasti anak-anak seneng tuh.

Biar nggak terkesan seram, motifnya bisa kalian ganti dengan hewan-hewan begini gengs. Pasti anak-anak seneng tuh.

7
Apalagi kalau banyak permennya seperti ini. Jadi makin betah deh.

Apalagi kalau banyak permennya seperti ini. Jadi makin betah deh.

8
Nggak ada galon, labu pun bisa kalian jadikan sebagai tempat minuman. Rasanya konon jadi lebih nikmat deh.

Nggak ada galon, labu pun bisa kalian jadikan sebagai tempat minuman. Rasanya konon jadi lebih nikmat deh.

9
Jadi pot bunga untuk mempercantik teras rumah juga bisa gengs.

So, tinggal pilih nih kreasi mana yang kalian suka. Tinggal bikin deh bareng keluarga, teman, atau sahabat untuk halloween tahun ini.

Jadi pot bunga untuk mempercantik teras rumah juga bisa gengs. So, tinggal pilih nih kreasi mana yang kalian suka. Tinggal bikin deh bareng keluarga, teman, atau sahabat untuk halloween tahun ini.