10 Hewan yang Bertingkah Sangat Iseng..Lucunya!
Loading...

Ada beberapa orang di dunia yang tidak bisa membayangkan hidup mereka tanpa hewan peliharaan. Ya, hewan peliharaan bisa menjadi teman yang manis dan memberikan kebahagiaan dalam keluarga. Tapi tidak bisa dipungkiri, jika kehadiran hewan peliharaan terkadang juga membuat kita menjadi repot dan sibuk karena tingkah lakunya. Apalagi jika mereka terlalu aktif dan nggak bisa diam.

 

Sama seperti beberapa hewan berikut ini, hewan-hewan ini bertingkah sangat iseng dan membuat kita tertawa akan tingkahnya. Seperti yang dilansir dari boredpanda.com, pecinta hewan wajib masuk nih!

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

 

 

 

1
Burung ini dikurungin, malah kurungannya yang dirusak. "masih brani ngurung aku?"

Burung ini dikurungin, malah kurungannya yang dirusak. masih brani ngurung aku?
Advertisements

2
Dua anjing ini terlihat sedang berantem di salju yang dingin.

Dua anjing ini terlihat sedang berantem di salju yang dingin.

3
Kasihan banget sih kucingnya, di dudukin sama anjing.

Kasihan banget sih kucingnya, di dudukin sama anjing.

4
Saat kaktus pemiliknya dirusakin semua, sedih deh!

Saat kaktus pemiliknya dirusakin semua, sedih deh!

5
Nggak cuma anjing dan kucing aja, kelinci juga bisa iseng lho!

Nggak cuma anjing dan kucing aja, kelinci juga bisa iseng lho!

6
Awww..ada yang pengen ngerasain naik mbil juga nih!

Awww..ada yang pengen ngerasain naik mbil juga nih!

7
"Maafin aku ya.."

Maafin aku ya..

8
Jangan pernah meninggalkan anjingmu sendirian di rumah tanpa pengawasan kalau nggak mau kaya gini jadiny.

Jangan pernah meninggalkan anjingmu sendirian di rumah tanpa pengawasan kalau nggak mau kaya gini jadiny.

9
Wah..sepertinya kucing ini merusak memory berharga punya pemiliknya.

Wah..sepertinya kucing ini merusak memory berharga punya pemiliknya.

10
Saat kelinci menyukai makananan kucing, seperti ini jadinya..

Saat kelinci menyukai makananan kucing, seperti ini jadinya..