Kumpulan Meme 'Kutukan Mantan' yang Bikin Kita Pengen Jomblo Aja
Loading...

Jadi jomblo itu emang nggak enak, kemana-mana selalu sendirian dan selalu jadi bahan olok-olokkan. Tapi punya pacar juga nggak menjamin kita bahagia lho. Soalnya nih, kalau udah putus, mantan akan menjadi sosok terseram jika dikenang. Apalagi ketika kita putus sama dia karena hal yang nggak menyenangkan, bisa-bisa kita hidup kita dikutuk sama sama mantan. Serem banget kan??

 

Walaupun nggak seserius itu sih, tapi beberapa meme 'kutukan mantan' ini akan bikin kita memilih untuk jadi jomblo aja. Nggak percaya? Dilansir dari brilio.net, ngeri-ngeri sedep lho, Pulsker!

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

 

 

 

1
Biar nggak kejadian kaya gini, bersahabatlah dengan cuaca, jangan sama mantan.

Biar nggak kejadian kaya gini, bersahabatlah dengan cuaca, jangan sama mantan.
Advertisements

2
Kebalikannya nih, jangan salahin mantan, mungkin karena cuacanya yang nggak bersahabat.

Kebalikannya nih, jangan salahin mantan, mungkin karena cuacanya yang nggak bersahabat.

3
Semoga aja nggak ada mantanmu yang bikin kutukan kaya gini.

Semoga aja nggak ada mantanmu yang bikin kutukan kaya gini.

4
Waduh, ada juga mantan yang ngutuk biar cacingan.

Waduh, ada juga mantan yang ngutuk biar cacingan.

5
Nah, kalau nasib jomblo kita karena kutukan mantan gimana ya?

Nah, kalau nasib jomblo kita karena kutukan mantan gimana ya?

6
Semoga aja nggak ada mantan yang sakit hati sampai mengutuk kaya gini.

Semoga aja nggak ada mantan yang sakit hati sampai mengutuk kaya gini.

7
Yang jelas, jangan bikin mantan sakit hati parah, bisa berabe jadinya.

Yang jelas, jangan bikin mantan sakit hati parah, bisa berabe jadinya.

8
Kira-kira yang mana ya?

Kira-kira yang mana ya?

9
Gara-gara kutukan mantan, acara resepsi jadi hancur begini :D

Gara-gara kutukan mantan, acara resepsi jadi hancur begini :D

10
Makanya sebelum nikah baik-baikin mantan dulu, minta maaf sebanyak-banyaknya biar nggak dikutuk..hehe

Makanya sebelum nikah baik-baikin mantan dulu, minta maaf sebanyak-banyaknya biar nggak dikutuk..hehe