Foto Kocak Potret Orang Indonesia yang Nggak Ada Duanya
Loading...

Orang Indonesia dikenal sebagai masyarakat yang ramah oleh dunia Pulsker. Keramahan inilah yang membuatnya jadi salah satu destinasi para pelancong. Namun, nggak cuma terkenal ramah dan murah hati. Orang Indonesia pun nggak kalah kreatifnya lho.

 

Bahkan, benda apa saja bisa disulap menjadi sebuah kreasi yang unik dan menakjubkan. Seperti yang ada pada foto-foto yang dirangkum dari sumber laman facebook Penahan Rasa Berak berikut ini nih. Lokit yuk !.

1
Mungkin nih motor matic pakai teknologi mutakhir Pulsker, si ibunya pengen nyobain dengan merendam di dalam kolam.

Mungkin nih motor matic pakai teknologi mutakhir Pulsker, si ibunya pengen nyobain dengan merendam di dalam kolam.
Advertisements

2
Duh, dek...makanya sekolah yang bener. Jangan waktu pelajaran malah lompat pagar. Kualat kan jadinya.

Duh, dek...makanya sekolah yang bener. Jangan waktu pelajaran malah lompat pagar. Kualat kan jadinya.

3
Emang ‘Ghost Rider’ aja yang bisa kayak gini di atas motornya?. Si bapak tukang becaknya juga bisa nih gaes.

Emang ‘Ghost Rider’ aja yang bisa kayak gini di atas motornya?. Si bapak tukang becaknya juga bisa nih gaes.

4
Berhubung ke pasar beli ikan nggak bawa tempat makanya dimasukin ke dalam jok motor.

Berhubung ke pasar beli ikan nggak bawa tempat makanya dimasukin ke dalam jok motor.

5
Kasihan banget ya Pulsker, ulang tahun nggak ada yang ngucapin jadinya bikin ucapan segede ini di pinggir jalan.

Kasihan banget ya Pulsker, ulang tahun nggak ada yang ngucapin jadinya bikin ucapan segede ini di pinggir jalan.

6
Teletubbies low budget bukti kreativitas anak-anak Indonesia jaman now.

Teletubbies low budget bukti kreativitas anak-anak Indonesia jaman now.

7
Nggak berhenti disitu aja, bakan nih buah kreativitas anak Indonesia bisa menghasilkan helm kocak kayak gini.

Gokil bener deh pokoknya foto-foto tersebut Pulsker. Nggak ada yang bisa ngalahin kreativitas orang Indonesia.

Nggak berhenti disitu aja, bakan nih buah kreativitas anak Indonesia bisa menghasilkan helm kocak kayak gini. Gokil bener deh pokoknya foto-foto tersebut Pulsker. Nggak ada yang bisa ngalahin kreativitas orang Indonesia.