Kumpulan Ilustrasi yang Sering Dipikirkan Wanita Tentang Dirinya
Loading...

Wanita adalah makhluk yang paling sulit dimengerti di dunia, bahkan oleh kaumnya sendiri. Buktinya nih, sesama wanita masih sering ngomongin satu sama lain, padahal sifat dasar mereka itu sama. Bahkan, hampir semua kebiasaan dan keinginan wanita di dunia memiliki kemiripan.

 

Hal ini diwakili oleh ilustrasi yang dibuat oleh seniman Prancis Cécile Dormeau yang menggambarkan bagaimana perempuan sebagaimana adanya mulai dari kekurangannya, kebiasaan bodoh yang sering mereka lakukan, hingga kualitas unik yang mereka miliki.

 

Seperti yang dilansir dari brightside.me, inilah yang sering kamu pikirkan kan tentang dirimu kan Ladies?

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Betapa sulitnya menggambar eyeliner, padahal udah sering lihat tutorial makeup, tapi tetap aja nggak pernah berhasil.

Betapa sulitnya menggambar eyeliner, padahal udah sering lihat tutorial makeup, tapi tetap aja nggak pernah berhasil.
Advertisements

2
Seandainya lemak di lengan ini bisa jadi otot ya?!

Seandainya lemak di lengan ini bisa jadi otot ya?!

3
Lemak dipinggang yang entah sampai kapan tinggal di tubuh ini. Betah banget sih :C

Lemak dipinggang yang entah sampai kapan tinggal di tubuh ini. Betah banget sih :C

4
Strechmark di tubuh yang bikin wanita seperti terlihat macan ..aarrgghhh

Strechmark di tubuh yang bikin wanita seperti terlihat macan ..aarrgghhh

5
Seandainya tubuhku bisa sesempurna Kim Kadarshian. Tapi rasanya itu hanya hayalan semata.

Seandainya tubuhku bisa sesempurna Kim Kadarshian. Tapi rasanya itu hanya hayalan semata.

6
Selfie dari atas ah, biar nggak kelihatan kalau lagi tahan perut :C

Selfie dari atas ah, biar nggak kelihatan kalau lagi tahan perut :C

7
Siapa nih yang hobbynya gonta ganti warna rambut??

Siapa nih yang hobbynya gonta ganti warna rambut??

8
Sebel banget punya bulu-bulu liar yang tumbuh subur di tubuh. Pergi sana!

Sebel banget punya bulu-bulu liar yang tumbuh subur di tubuh. Pergi sana!

9
Kalau kamu lebih pede pakai makeup atau dandanan natural aja nih?

Kalau kamu lebih pede pakai makeup atau dandanan natural aja nih?