10 Hal Di Dunia yang Belum Pernah Kamu Lihat Sebelumnya
Loading...

Mungkin sampai saat ini belum ada orang yang benar-benar keliling dunia, menjelajahi semua isinya dan bisa melihat berbagai hal yang ada di dalamnya. Ya, dunia memang penuh dengan misteri dan keajaiban. Dan mungkin kita tidak pernah memikirkannya, terkadang kita pernah mendengar rahasia di dunia, tapi belum pernah melihatnya secara langsung.

 

Nah, berikut ini adalah kumpulan hal di dunia yang mungkin belum pernah kamu ketahui sebelumnya. Deretan fakta ini akan membuka pemikiran kita bahwa dunia memang benar-benar menakjubkan. Seperti yang dilansir daribrightside.me, berikut ulasannya.

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

 

1
Sisa karet ban yang menempel di aspal

Ini adalah sisa-sia ban yang menempel pada aspal setelah drag racing event.

Sisa karet ban yang menempel di aspal Ini adalah sisa-sia ban yang menempel pada aspal setelah drag racing event.
Advertisements

2
Petir

Seorang turis berhasil menangkap percikan petir yang lewat tepat di depan kameranya. Ngeri juga ya?

Petir Seorang turis berhasil menangkap percikan petir yang lewat tepat di depan kameranya. Ngeri juga ya?

3
Lahan 'kuburan' mobil

Jutaan mobil yang mulai ditinggalkan pemiliknya karena keluaran model baru datang setiap tahunnya. Dan banyak orang menolak membeli mobil bekas ini karena harganya yang mahal. Mubazir deh jadinya.

Lahan kuburan mobil Jutaan mobil yang mulai ditinggalkan pemiliknya karena keluaran model baru datang setiap tahunnya. Dan banyak orang menolak membeli mobil bekas ini karena harganya yang mahal. Mubazir deh jadinya.

4
Ayam Cina keriting

Ayam ini memiliki bulu yang sangat curly. Cantik banget kan?

Ayam Cina keriting Ayam ini memiliki bulu yang sangat curly. Cantik banget kan?

5
Perbatasan Amerika Serikat-Meksiko melalui Algodones Dunes

Perbatasan antara Amerika Serikat dipisahkan oleh tebing tinggi yang kokoh dan jalan yang terdiri dari bukit pasir yang naik turun bergelombang.

Perbatasan Amerika Serikat-Meksiko melalui Algodones Dunes Perbatasan antara Amerika Serikat dipisahkan oleh tebing tinggi yang kokoh dan jalan yang terdiri dari bukit pasir yang naik turun bergelombang.

6
Matahari terbit dan terbenan dalam satu waktu

Banyak orang di dunia yang pernah melihat gerhana matahari. Dan hanya orang beruntung yang bisa melihay matahari terbit dan terbenan dalam waktu bersamaan. Luar biasa kan?

Matahari terbit dan terbenan dalam satu waktu Banyak orang di dunia yang pernah melihat gerhana matahari. Dan hanya orang beruntung yang bisa melihay matahari terbit dan terbenan dalam waktu bersamaan. Luar biasa kan?

7
Mesin pembuat trotoar

Dijaman modern ini hampir semua hal menjadi mungkin, bahkan sekarang ada mesin pembuat aspal otomatis. Ini membuat kita tidak perlu lagi memasangnya satu per satu.

Mesin pembuat trotoar Dijaman modern ini hampir semua hal menjadi mungkin, bahkan sekarang ada mesin pembuat aspal otomatis. Ini membuat kita tidak perlu lagi memasangnya satu per satu.

8
Lukisan Monalisa

Sebenarnya Mahakarya ini tidak benar-benar 'agung' seperti kebanyakan tayangan di TV atau foto di internet. Lukisan Monalisa yang asli hanya memiliki ukuran yang tingginya 30cm dan lebar 21 inci. Masa sih?

Lukisan Monalisa Sebenarnya Mahakarya ini tidak benar-benar agung seperti kebanyakan tayangan di TV atau foto di internet. Lukisan Monalisa yang asli hanya memiliki ukuran yang tingginya 30cm dan lebar 21 inci. Masa sih?

9
Alcatraz

Alcatraz adalah penjara paling terkenal di dunia. Dalam budaya dunia, sastra, dan sejarah, tempat ini adalah penjara yang tak seorang pun bisa keluar dari tempat sini. Terletak di Pulau Alcatraz, Teluk San Francisco. Sepertinya lebih menyeramkan dari Nusakambangan ya, Pulsker?

Alcatraz Alcatraz adalah penjara paling terkenal di dunia. Dalam budaya dunia, sastra, dan sejarah, tempat ini adalah penjara yang tak seorang pun bisa keluar dari tempat sini. Terletak di Pulau Alcatraz, Teluk San Francisco. Sepertinya lebih menyeramkan dari Nusakambangan ya, Pulsker?

10
The Hang Nga Guesthouse, atau The Crazy House

Ini adalah sebuah guesthouse di Dalat, Vietnam. Bangunan ini menyerupai pohon besar yang dihiasi jamur, kulit binatang, gua dan sarang laba-laba raksasa. Pantas saja nama lainnya The Crazy House ya?!

The Hang Nga Guesthouse, atau The Crazy House Ini adalah sebuah guesthouse di Dalat, Vietnam. Bangunan ini menyerupai pohon besar yang dihiasi jamur, kulit binatang, gua dan sarang laba-laba raksasa. Pantas saja nama lainnya The Crazy House ya?!