10 Ilustrasi Betapa Berbedanya Kehidupan Pasangan Setelah Menikah..Kocak!
Loading...

Setiap orang pasti menginginkan hubungannya lanjut ke tahap selanjutnya jika sudah klik dengan pasangannya. Karena mereka membayangkan hidup dengan pasangan itu pasti sangat menyenangkan, bisa kemana-mana bareng, saat sakit ada yang merawat, saling mengalah satu sama lain, dan masih banyak lagi bayangan bahagia jika nanti kita menikah.

 

Faktanya, saat menikah, kita nggak ada rasa canggung lagi dengan pasangan. Semuanya serba terbuka. Apalagi jagaimage, udah nggak jaman deh!. Hal ini diwakilkan oleh beberapa ilsutrasi yang dibuat @murrzstudio, mereka menggambarkan betapa kompaknya pasangan setelah menikah.

 

Seperti yang dilansir dari IDNTimes, kalau dibayangkan nggak akan semanis waktu masih PDKT lho!

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Saat menikah, kita nggak udah nggak canggung lagi untuk ngobrol. Walaupun lagi di toilet sekalipun.

Saat menikah, kita nggak udah nggak canggung lagi untuk ngobrol. Walaupun lagi di toilet sekalipun.
Advertisements

2
Mulai dari bercanda ringan sampai akhirnya berantem, terus baikan lagi, udah jadi hal yang biasa.

Mulai dari bercanda ringan sampai akhirnya berantem, terus baikan lagi, udah jadi hal yang biasa.

3
Saat nge-mall atau setelah ada acara, wajah istrimu masih enak untuk dipandang. Tapi setelah membersihkan wajah, kamu akan bertemu dengan wajah aslinya..wkwkwkwk

Saat nge-mall atau setelah ada acara, wajah istrimu masih enak untuk dipandang. Tapi setelah membersihkan wajah, kamu akan bertemu dengan wajah aslinya..wkwkwkwk

4
Dia yang suka merengek nggak jelas hanya untuk minta perhatian. Nggak jelas sih, tapi lucu banget.

Dia yang suka merengek nggak jelas hanya untuk minta perhatian. Nggak jelas sih, tapi lucu banget.

5
Setelah menikah, nggak ada lagi rasa malu untuk menunjukkan bulu kaki sampai bulu ketek.

Setelah menikah, nggak ada lagi rasa malu untuk menunjukkan bulu kaki sampai bulu ketek.

6
Sering memerkan perut buncit yang isinya bukan bayi, tapi tumpukan makanan

Sering memerkan perut buncit yang isinya bukan bayi, tapi tumpukan makanan

7
Nah, ini yang paling seru! Kentut di depan pasangan udah nggak malu-malu lagi, bahkan kalian akan saling 'menyerang' pasangan untuk melakukan pembalasan.

Nah, ini yang paling seru! Kentut di depan pasangan udah nggak malu-malu lagi, bahkan kalian akan saling menyerang pasangan untuk melakukan pembalasan.

8
Ingat dulu nggak saat pacaran, saat ada sisa kulit ayam, kamu akan mengalah untuk pasanganmu. Tapi setelah menikah, jangan harap deh. Kamu akan mempertahankan sekuat tenaga untuk mendapatkannya. Iya kan?

Ingat dulu nggak saat pacaran, saat ada sisa kulit ayam, kamu akan mengalah untuk pasanganmu. Tapi setelah menikah, jangan harap deh. Kamu akan mempertahankan sekuat tenaga untuk mendapatkannya. Iya kan?

9
Dulu sih suap-suapan, kalau sekarang 'bodo amat, makan aja sendiri!

Dulu sih suap-suapan, kalau sekarang bodo amat, makan aja sendiri!

10
Intinya, carilah pasangan yang senormal dan seaneh dirimu. Bisa dijamin pernikahanmu akan bahagia selamanya. Selamat seru-seruan bareng pasangan halalmu ya. Yang jomblo, kapan nyusul nih?

Intinya, carilah pasangan yang senormal dan seaneh dirimu. Bisa dijamin pernikahanmu akan bahagia selamanya. Selamat seru-seruan bareng pasangan halalmu ya. Yang jomblo, kapan nyusul nih?