10 Potret Cara Orang Berangkat Kerja Dari Berbagai Negara
Loading...

Setiap hari, hampir semua orang di dunia pasti berkegiatan seperti bersekolah, berkuliah atau bekerja. Dan bagi mereka yang bekerja, pasti tempat kerja adalah rumah kedua bagi mereka. Jadi nggak heran kalau orang-orang bangun dipagi hari, sangat bersemangat untuk mencari nafkah untuk keluarganya.

 

Dan ternyata, setiap orang yang ingin berangkat kerja dari seluruh negara itu berbeda lho. Biar kamu nggak penasaran, seperti yang dilansir dari selipan.com, berikut ini adalah potret pekerja dari berbagai negara di dunia.

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

 

 

 

1
Jepang

Negara ini terkenal dengan kedisiplinan dan tepat waktu, jadi nggak heran pada pagi dan sore hari, kereta selalu penuh sesak dengan pekerja.

Jepang Negara ini terkenal dengan kedisiplinan dan tepat waktu, jadi nggak heran pada pagi dan sore hari, kereta selalu penuh sesak dengan pekerja.
Advertisements

2
Hungaria

Kereta adalah transportasi utama yang dipilih di Hungaria.

Hungaria Kereta adalah transportasi utama yang dipilih di Hungaria.

3
Pakistan

Walaupun sudah modern, tapi di Pakistan masih banyak pekerja yang menggunakan angkutan yang ditarik keledai seperti ini.

Pakistan Walaupun sudah modern, tapi di Pakistan masih banyak pekerja yang menggunakan angkutan yang ditarik keledai seperti ini.

4
Australia

Di Melbourne, Australia, para pekerja dan warganya banyak yang menggunakan trem agar perjalanan lebih cepat dan menghidari macet.

Australia Di Melbourne, Australia, para pekerja dan warganya banyak yang menggunakan trem agar perjalanan lebih cepat dan menghidari macet.

5
Afrika Selatan

Sangat ramah lingkunga, para warga dan pekerja masih banyak menggunakan delman ke tempat tujuannya.

Afrika Selatan Sangat ramah lingkunga, para warga dan pekerja masih banyak menggunakan delman ke tempat tujuannya.

6
Haiti

Di daerah terpencil di Haiti yang jarang dilewati bus atau angkutan umum, memilih untuk menumpang ke truk kabin untuk ke tempat kerja atau sekolah.

Haiti Di daerah terpencil di Haiti yang jarang dilewati bus atau angkutan umum, memilih untuk menumpang ke truk kabin untuk ke tempat kerja atau sekolah.

7
Kamboja

Masih banyak warga Kamboja menuju ke tempat kerjanya dengan menggunakan kapal Ferry.

Kamboja Masih banyak warga Kamboja menuju ke tempat kerjanya dengan menggunakan kapal Ferry.

8
Turki

Hampir sama seperti Kamboja, pekerja Turki juga banyak yang menggunakan Ferry ke tempat kerjanya. Keren juga ya?

Turki Hampir sama seperti Kamboja, pekerja Turki juga banyak yang menggunakan Ferry ke tempat kerjanya. Keren juga ya?

9
Vietnam

Mirip dengan Indoensia, banyak warga Vietnam yang bekerja menggunakan sepeda atau motor sebagai sarana tranportasinya.

Vietnam Mirip dengan Indoensia, banyak warga Vietnam yang bekerja menggunakan sepeda atau motor sebagai sarana tranportasinya.

10
Thailand

Bukan kapal ferry, banyak pekerja Thailand yang menggunakan perahu untuk berangkat ke tempat kerja. Menantang juga ya, Pulsker!

Thailand Bukan kapal ferry, banyak pekerja Thailand yang menggunakan perahu untuk berangkat ke tempat kerja. Menantang juga ya, Pulsker!