9 Desain Interior Rumah yang Terbuat dari Krat Minuman Bekas
Loading...

Benda bekas yang ada di rumah kita, biasanya menumpuk begitu saja tak terpakai. Jika hal ini dibiarkan bukan tidak mungkin bisa jadi sarang penyakit dan hewan-hewan lainnya. Seperti nyamuk, tikus, dan kecoak. Daripada dibuang sayang dan menumpuk, mending dibikin interior rumah DIY keren nih Pulsker.

 

Salah satunya adalah dengan memanfaatkan krat bekas minuman yang nggak terpakai. Cara membuatnya juga simpel kok. Berikut beberapa inspirasi buat kalian semua nih gaes yang dirangkum dari berbagai sumber di internet.

1
Krat bekas yang tak terpakai bisa kalian bersihkan dulu Pulsker. Lalu, tempatkan di sudut tertentu untuk difungsikan sebagai storage atau tempat penyimpanan barang-barang.

Krat bekas yang tak terpakai bisa kalian bersihkan dulu Pulsker. Lalu, tempatkan di sudut tertentu untuk difungsikan sebagai storage atau tempat penyimpanan barang-barang.
Advertisements

2
Bagi para pecinta buku, bingung mau letakin dimana?. Krat minuman bekas bisa kalian manfaatkan sebagai rak buku lho.

Bagi para pecinta buku, bingung mau letakin dimana?. Krat minuman bekas bisa kalian manfaatkan sebagai rak buku lho.

3
Menyimpan peralatan dapur agar makin ringkas dan berwarna-warni juga bisa kok. Jadi makin betah di dapur deh.

Menyimpan peralatan dapur agar makin ringkas dan berwarna-warni juga bisa kok. Jadi makin betah di dapur deh.

4
Dibikin bangku taman belakang rumah oke punya nih gaes. Lumayan, sekalian bikin barbekyu bareng keluarga.

Dibikin bangku taman belakang rumah oke punya nih gaes. Lumayan, sekalian bikin barbekyu bareng keluarga.

5
Atau dibikin kursi malas bisa banget. Tinggal potong bagian depannya, lalu tambahkan bantal dan ornamen lainnya biar makin nyaman.

Atau dibikin kursi malas bisa banget. Tinggal potong bagian depannya, lalu tambahkan bantal dan ornamen lainnya biar makin nyaman.

6
Dengan armatur lampu berwarna-warni seperti ini, memberikan nuansa lain di ruang tamu kalian Pulsker.

Dengan armatur lampu berwarna-warni seperti ini, memberikan nuansa lain di ruang tamu kalian Pulsker.

7
Kalau bosan dengan bentuk krat yang biasa, kalian bisa menutupnya dengan kain yang diberi motif unik kayak gini.

Kalau bosan dengan bentuk krat yang biasa, kalian bisa menutupnya dengan kain yang diberi motif unik kayak gini.

8
Tuh kan, juga bisa muat benda-benda dapur lainnya. Dan warnanya bikin betah deh berlama-lama di dapur.

Tuh kan, juga bisa muat benda-benda dapur lainnya. Dan warnanya bikin betah deh berlama-lama di dapur.

9
Terakhir bisa dibuat untuk tempat menyimpan boneka anak-anak deh.

Mudah bukan Pulsker, cara membuatnya?. Yuk, bikin dan pasang dirumah kita biar makin indah.

Terakhir bisa dibuat untuk tempat menyimpan boneka anak-anak deh. Mudah bukan Pulsker, cara membuatnya?. Yuk, bikin dan pasang dirumah kita biar makin indah.