8 Pesawat Terbang dengan Bentuk Paling Nyeleneh Banget
Loading...

Sejak ditemukan pertama kali oleh Wright Bersaudara pada tahun 1903 dunia transportasi mengalami kemajuan. Dari tahun ke tahun pesawat terbang terus dikembangkan hingga seperti sekarang. Selain aman dan nyaman, banyak orang memilih pesawat terbang karena dirasa cepat sampai ke tujuan ketimbang moda transportasi lain.

 

Kini, banyak pabrikan pesawat terbang berlomba membuat desai pesawat baru dan futuristik. Seperti dalam foto yang dirangkum dari Brilio.net mengutip Flightzona berikut. Ada yang bilang sih pesawat-pesawat ini asli. Namun, nggak sedikit pula yang bilang ini adalah editan gengs. Lokit nih !.

1
Kalau kokpit pesawatnya terpisah kayak gini, pasti bakalan susah bagi pilot dan co-pilotnya berkomunikasi gengs.

Kalau kokpit pesawatnya terpisah kayak gini, pasti bakalan susah bagi pilot dan co-pilotnya berkomunikasi gengs.
Advertisements

2
Waduh, panjang banget ya?. Panjangnya bisa tiga kali lipat dari pesawat biasanya tuh.

Waduh, panjang banget ya?. Panjangnya bisa tiga kali lipat dari pesawat biasanya tuh.

3
Mesin dengan tenaga popeler ekstra membuat pesawat jadi makin kencang banget.

Mesin dengan tenaga popeler ekstra membuat pesawat jadi makin kencang banget.

4
Apalagi kalau mesinnya kayak gini, bisa secepat kilat deh.

Apalagi kalau mesinnya kayak gini, bisa secepat kilat deh.

5
Ternyata nggak hanya bis aja yang tingkat gaes. Pesawat juga ada lho yang bertingkat kayak gini.

Ternyata nggak hanya bis aja yang tingkat gaes. Pesawat juga ada lho yang bertingkat kayak gini.

6
Ada juga yang bentuknya gembung. Bakalan muat satu kampung nih penumpangnya kalau pesawatnya segede ini.

Ada juga yang bentuknya gembung. Bakalan muat satu kampung nih penumpangnya kalau pesawatnya segede ini.

7
Gimana ceritanya sih kok pesawatnya bisa bolong begini?. Kokpitnya juga di tempat yang nggak semestinya.

Gimana ceritanya sih kok pesawatnya bisa bolong begini?. Kokpitnya juga di tempat yang nggak semestinya.

8
Kalau dari jauh malah terlihat seperti balon udara nih Pulsker.

Itu dia beberapa pesawat yang punya bentuk paling nyeleneh di dunia. Menurut kalian pesawat-pesawat tersebut asli atau editan ya Pulsker?.

Kalau dari jauh malah terlihat seperti balon udara nih Pulsker. Itu dia beberapa pesawat yang punya bentuk paling nyeleneh di dunia. Menurut kalian pesawat-pesawat tersebut asli atau editan ya Pulsker?.