7 Meme Curhatan Skripsi yang Cuma Mahasiswa Tingkat Akhir Bisa Rasain
Loading...

Siklus menjadi seorang mahasiswa tidaklah selalu berjalan mulus. Ibarat roda, terkadang ada saat kita berada di atas dan dibawah. Ada saat dimana kita senang, susah, sedih. Pokoknya semua penuh perjuangan banget deh.

 

Apalagi menjadi mahasiswa yang sudah masuk semster akhir. Disinilah kesabaran, ketabahan dan kerja keras kita sebagai mahasiswa benar-benar diuji. Kadang hal ini bikin kita jenuh dan ingin mengakhiri semua. Eits, jangan stres dulu gengs. Daripada jenuh mending kita santai sejenak dengan 7 meme curhatan mahasiswa akhir berikut.

1
Perjuangan menjadi seorang mahasiswa dari awal hingga akhir tidaklah mudah gaes. Ada saat dimana kalian harus mengejar prestasi, memperbaiki diri, bahkan hingga jatuh batuh bangun.

Perjuangan menjadi seorang mahasiswa dari awal hingga akhir tidaklah mudah gaes. Ada saat dimana kalian harus mengejar prestasi, memperbaiki diri, bahkan hingga jatuh batuh bangun.
Advertisements

2
Jadi mahasiswa semester akhir?. Nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata sebelum kalian ngalamin sendiri gaes.

Jadi mahasiswa semester akhir?. Nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata sebelum kalian ngalamin sendiri gaes.

3
Ada yang pernah ngalamin kayak gini di kampus?. Yakin deh para mahasiswa semester akhir pada angkat tangan semua.

Ada yang pernah ngalamin kayak gini di kampus?. Yakin deh para mahasiswa semester akhir pada angkat tangan semua.

4
Hmm, kalau kalian berada di posisi yang serba dilematis kayak gini mana nih yang bakalan kalian hadiri?.

Hmm, kalau kalian berada di posisi yang serba dilematis kayak gini mana nih yang bakalan kalian hadiri?.

5
Atau yang peristiwa seperti ini Pulsker. Udah nunggu sampai tiga jam bawa seabrek berkas buat konsultasi, eh ternyata waktu konsulnya cuma tiga menit doang.

Atau yang peristiwa seperti ini Pulsker. Udah nunggu sampai tiga jam bawa seabrek berkas buat konsultasi, eh ternyata waktu konsulnya cuma tiga menit doang.

6
Entah kenapa kadang saat semester akhir dosen bisa hadir dalam beragam ungkapan. Ada yang bak nabi dan sang penyelamat. Ada juga yang seperti malaikat pencabut nyawa.

Entah kenapa kadang saat semester akhir dosen bisa hadir dalam beragam ungkapan. Ada yang bak nabi dan sang penyelamat. Ada juga yang seperti malaikat pencabut nyawa.

7
Nah, ini dia yang wajib kamu hindari gengs. Kalau sampai macam-macam, liat aja apa yang bakalan terjadi nanti. Resiko ditanggung sendiri ya.

Itu dia beberapa meme tentang curhatan mahasiswa tingkat akhir yang dirangkum dari Brilio.net. buat kalian yang lagi skripsi nih, terus semangat ya gengs sampai hari bahagia itu tiba. Nggak ada yang sia-sia kalau kita mau berusaha sekuat tenaga. Iya nggak?.

Nah, ini dia yang wajib kamu hindari gengs. Kalau sampai macam-macam, liat aja apa yang bakalan terjadi nanti. Resiko ditanggung sendiri ya. Itu dia beberapa meme tentang curhatan mahasiswa tingkat akhir yang dirangkum dari Brilio.net. buat kalian yang lagi skripsi nih, terus semangat ya gengs sampai hari bahagia itu tiba. Nggak ada yang sia-sia kalau kita mau berusaha sekuat tenaga. Iya nggak?.