10 Judul Film Hollywood yang Terlihat Aneh Kalau Diterjemahkan ke Bahasa Indonesia
Loading...

Dalam dunia perfilman, Hollywood merupakan industri film yang merajai dunia dari dulu hingga kini. Sudah banyak judul film Hollywood yang diproduksi dan jadi box office bahkan meraup jutaan dolar. Selain aktor dan alur cerita yang keren, pemilihan judul haruslah diperhatikan gaes.

 

Pernah kan kalian mendengar judul film Hollywood itu keren-keren?. Tapi nih, ketika judul tersebut diterjemahkan ke Bahasa Indonesia jadinya malah ngaco banget. Seperti 10 film ini yang dirangkum dari sumber Malesbanget.com.

1
Jangan coba-coba nangkap burung ini ya Pulsker. Bisa-bisa kalian nanti kena marah lho, kalau mereka udah marah nggak tau apa deh yang bakalan terjadi.

Jangan coba-coba nangkap burung ini ya Pulsker. Bisa-bisa kalian nanti kena marah lho, kalau mereka udah marah nggak tau apa deh yang bakalan terjadi.
Advertisements

2
Tau kan sama judul asli film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini?.

Tau kan sama judul asli film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini?.

3
Lah, minion malah jadi barisan mereka yang terhina nih. Kayak judul sinetron di televisi swasta aja tiap siang hari.

Lah, minion malah jadi barisan mereka yang terhina nih. Kayak judul sinetron di televisi swasta aja tiap siang hari.

4
Waduh, bahaya kalau dekat-dekat sama mereka gengs. Dikit-dikit marah bawaannya. Nggak asik nih diajak kemana-mana.

Waduh, bahaya kalau dekat-dekat sama mereka gengs. Dikit-dikit marah bawaannya. Nggak asik nih diajak kemana-mana.

5
Iya, akhirnya aku bisa ngeliat kamu nih walaupun sejenak. Udah seneng kan?.

Iya, akhirnya aku bisa ngeliat kamu nih walaupun sejenak. Udah seneng kan?.

6
Naik mulu terus turunnya kapan dong?. Jangan-jangan kayak judul film Warkop DKI deh, bisa naik nggak bisa turun.

Naik mulu terus turunnya kapan dong?. Jangan-jangan kayak judul film Warkop DKI deh, bisa naik nggak bisa turun.

7
Sakit luar dalam nih gaes mereka. Habis ngapain aja ya?.

Sakit luar dalam nih gaes mereka. Habis ngapain aja ya?.

8
Ini dia aktor laga yang susah matinya. Ya, namanya juga jagoan pasti bakalan selalu menang di akhir film.

Ini dia aktor laga yang susah matinya. Ya, namanya juga jagoan pasti bakalan selalu menang di akhir film.

9
Judulnya simpel tapi ngena banget, membeku. Sama kayak hatimu yang membeku buat hatiku....tsah !.

Judulnya simpel tapi ngena banget, membeku. Sama kayak hatimu yang membeku buat hatiku....tsah !.

10
‘Dark Knight Rises’ kalau diterjemahkan ke Bahasa Indonesia kok malah mirip judul film silat gitu ya?.

Emang ya Pulsker, terkadang film-film Hollywood itu unik. Pakai bahasa Inggris sih keren, eh tapi ketika diterjemahin ke Bahasa Indonesia judulnya jadi malah lucu.

‘Dark Knight Rises’ kalau diterjemahkan ke Bahasa Indonesia kok malah mirip judul film silat gitu ya?. Emang ya Pulsker, terkadang film-film Hollywood itu unik. Pakai bahasa Inggris sih keren, eh tapi ketika diterjemahin ke Bahasa Indonesia judulnya jadi malah lucu.