Desain Jam Dinding Unik yang Pas untuk Karakter dan Hobimu
Loading...

 

Sesuatu yang penting dan ada di tiap tempat adalah jam Pulsker. Tanpa jam kita akan kebingungan mengetahui waktu. Kini, bentuk jam pun beragam lho. Mulai dari jam tangan hingga jam dinding. Apalagi perkembangan teknologi juga memunculkan jam-jam dengan fitur canggih.

 

Bahkan orang kreatif nggak kalah nih membuat jam dinding dengan desain yang unik. Sesuai dengan hobi dan karakter kalian tentunya. Penasaran kayak gimana jam dindingnya?. Berikut beberapa diantaranya yang dirangkum dari Bajiroo.com.

1
Ini baru keren Pulsker, jam dindingnya seolah meleleh karena suhu yang panas. Meleleh karena hati mantan juga nggak tuh?.

Ini baru keren Pulsker, jam dindingnya seolah meleleh karena suhu yang panas. Meleleh karena hati mantan juga nggak tuh?.
Advertisements

2
Buat kalian yang hobi bersepeda atau anak motor, jam dinding yang terbuat dari roda pas banget dipajang di garasi atau kamar.

Buat kalian yang hobi bersepeda atau anak motor, jam dinding yang terbuat dari roda pas banget dipajang di garasi atau kamar.

3
Kalau yang ini buat para booklovers alias pecinta buku gaes. Bisa kalian tempatkan sejajar dengan buku yang ada di rak biar makin ciamik.

Kalau yang ini buat para booklovers alias pecinta buku gaes. Bisa kalian tempatkan sejajar dengan buku yang ada di rak biar makin ciamik.

4
Nah lo, bingung kan ngeliat jam dinding yang angkanya juga menunjukkan jarum-jarum jam?.

Nah lo, bingung kan ngeliat jam dinding yang angkanya juga menunjukkan jarum-jarum jam?.

5
Sayang juga sih ya kalau gramophone mahal dibuat jadi pajangan jam dinding gaes. Tapi tak apa, kalian bisa menggantinya dengan replika gramophone.

Sayang juga sih ya kalau gramophone mahal dibuat jadi pajangan jam dinding gaes. Tapi tak apa, kalian bisa menggantinya dengan replika gramophone.

6
Waduh, ada telur mata sapi berubah jadi jam dinding tuh?. Eits, jangan terkecoh gengs. Itu hanya bentuknya saja ya yang mirip telur. Biar makin klop, kalian bisa memajangnya di dapur.

Waduh, ada telur mata sapi berubah jadi jam dinding tuh?. Eits, jangan terkecoh gengs. Itu hanya bentuknya saja ya yang mirip telur. Biar makin klop, kalian bisa memajangnya di dapur.

7
Searah bergeraknya jarum, akan membentuk sebuah pola yang artistik banget gaes. Mirip sebuah kipas ya?.

Searah bergeraknya jarum, akan membentuk sebuah pola yang artistik banget gaes. Mirip sebuah kipas ya?.

8
Cuma anak matematika yang paham sama jam dinding beginian. Orang awam pasti bakalan pusing ngeliat rumus-rumus begitu.

Tinggal pilih aja Pulsker, mana nih jam dinding yang pas buat karakter dan sesuai hobimu. Keren bukan?.

Cuma anak matematika yang paham sama jam dinding beginian. Orang awam pasti bakalan pusing ngeliat rumus-rumus begitu. Tinggal pilih aja Pulsker, mana nih jam dinding yang pas buat karakter dan sesuai hobimu. Keren bukan?.