Aksi Kocak Para Petugas Keamanan Saat Bekerja yang Bikin Geleng Kepala
Loading...

Berprofesi sebagai petugas keamanan bukanlah pekerjaan mudah Pulsker. Kita dituntut untuk selalu sigap dalam berbagai macam kondisi. Terutama jika ditempatkan pada objek vital, seperti pusat perbelanjaan, objek wisata, keramaian dan sebagainya. Lengah sedikitpun bisa-bisa kebobolan oleh orang yang berniat jahat.

Namun, dibalik itu semua selalu ada saja aksi kocak yang dilakukan oleh petugas keamanan. Netizen pun langsung menjadikannya meme di media sosial. Beragam tanggapan bermunculan gengs. Seperti 9 meme para petugas keamanan yang dirangkum dari sumber Yukepo.com ini contohnya.

1
Bisakah kalian menemukan dimana wajah sebenarnya ibu petugas keamanan ini Pulsker?. Mengecoh banget ya?.

Bisakah kalian menemukan dimana wajah sebenarnya ibu petugas keamanan ini Pulsker?. Mengecoh banget ya?.
Advertisements

2
Trik jitu untuk mengelabui para pengunjung toko pas petugas tertidur. Dengan begini kesannya toko tersebut dijaga polisi yang siap sedia tiap saat.

Trik jitu untuk mengelabui para pengunjung toko pas petugas tertidur. Dengan begini kesannya toko tersebut dijaga polisi yang siap sedia tiap saat.

3
Ya, namanya juga manusia pasti punya rasa lelah. Apalagi kalau usia lanjut menjelang pensiun, harap maklum ya gaes.

Ya, namanya juga manusia pasti punya rasa lelah. Apalagi kalau usia lanjut menjelang pensiun, harap maklum ya gaes.

4
Waduh, totalitas sampai meremas-remas gitu ya?.

Waduh, totalitas sampai meremas-remas gitu ya?.

5
Demi prosedur keamanan pemeriksaan harus dilakukan menyeluruh. Yang memeriksa juga polisi wanita kok Pulsker, tenang aja.

Demi prosedur keamanan pemeriksaan harus dilakukan menyeluruh. Yang memeriksa juga polisi wanita kok Pulsker, tenang aja.

6
Sama halnya dengan si mbaknya ini yang sedang melewati prosedur keamanan sebelum masuk ke sebuah acara.

Sama halnya dengan si mbaknya ini yang sedang melewati prosedur keamanan sebelum masuk ke sebuah acara.

7
Pasti pak polisinya kepingin bikin baju kayak si mbaknya juga buat kado istimewa kepada si pacar gengs.

Pasti pak polisinya kepingin bikin baju kayak si mbaknya juga buat kado istimewa kepada si pacar gengs.

8
Bener juga sih kata petugas keamanan ini, biar bisa cepat kalau pas lagi ngejar pencuri sob.

Bener juga sih kata petugas keamanan ini, biar bisa cepat kalau pas lagi ngejar pencuri sob.

9
Hmm, ‘secutiry’ apanya ibu tiri ya gengs?.

Nah, itu dia beberapa tingkah kocak para petugas keamanan saat bekerja. Walaupun tampang mereka sangar, tapi selalu ada saja ya kelucuannya. Seperti hidup ini gengs, nggak usah terlalu dibikin serius. Ada kalanya kita untuk santai sejenak, iya nggak?.

Hmm, ‘secutiry’ apanya ibu tiri ya gengs?. Nah, itu dia beberapa tingkah kocak para petugas keamanan saat bekerja. Walaupun tampang mereka sangar, tapi selalu ada saja ya kelucuannya. Seperti hidup ini gengs, nggak usah terlalu dibikin serius. Ada kalanya kita untuk santai sejenak, iya nggak?.