8 Foto yang Menunjukkan Kalau Untung dan Buntung Itu Nggak Bisa Ditebak
Loading...

Tak ada seseorang pun yang tau tentang apa yang terjadi di kemudian hari. Sebagai manusia, kita hanya bisa merencankan dan Tuhanlah yang menentukan semuanya. Entah itu kita akan mendapat kebreuntungan, atau justru mendapatkan kebuntungan.

 

 

Keduanya punya sifat yang sama gengs. Yakni, sama-sama nggak bisa ditebak dan nggak tau kapan datangnya. Berikut adalah beberapa foto yang menggambarkan keberuntungan dan kebuntungan dalam kehidupan sehari-hari yang sulit ditebak. Dan semoga bisa jadi pelajaran buat kita semua saat beraktivitas ya gaes.

1
Untungnya mobil dan pengemudi serta penumpangnya di dalam masih selamat. Hanya sekian sentimeter aja mereka terhindar dari pohon yang tumbang.

Untungnya mobil dan pengemudi serta penumpangnya di dalam masih selamat. Hanya sekian sentimeter aja mereka terhindar dari pohon yang tumbang.
Advertisements

2
Nah, kalau yang ini antara untung dan buntung. Untungnya, smartpone nggak sampai masuk kloset. Tapi buntungnya, agak gimana gitu mau ngambil. Lain kali hati-hati gengs kalau mau buang air.

Nah, kalau yang ini antara untung dan buntung. Untungnya, smartpone nggak sampai masuk kloset. Tapi buntungnya, agak gimana gitu mau ngambil. Lain kali hati-hati gengs kalau mau buang air.

3
Walaupun dikunci ekstra ketat tetap aja banyak orang yang beruntung bisa melewatinya ya Pulsker. Ngantuk nih kayaknya yang bikin.

Walaupun dikunci ekstra ketat tetap aja banyak orang yang beruntung bisa melewatinya ya Pulsker. Ngantuk nih kayaknya yang bikin.

4
Niatnya parkir bener-bener supaya aman, eh malah kena hukuman kayak gini. Nggak diliat ya mas ada rambu-rambu dilarang parkir?.

Niatnya parkir bener-bener supaya aman, eh malah kena hukuman kayak gini. Nggak diliat ya mas ada rambu-rambu dilarang parkir?.

5
Wah, ini yang namanya simbiosis mutualisme dalam hidup gengs. Si mbaknya untung bisa melewati hujan digendong pak polisi. Begitupun pak polisinya, dapat tumpangan payung gratis tuh.

Wah, ini yang namanya simbiosis mutualisme dalam hidup gengs. Si mbaknya untung bisa melewati hujan digendong pak polisi. Begitupun pak polisinya, dapat tumpangan payung gratis tuh.

6
Pagi-pagi niatnya mau sarapan eh malah salah ngeletakin gelasnya. Mau untung malah jadi buntung deh.

Pagi-pagi niatnya mau sarapan eh malah salah ngeletakin gelasnya. Mau untung malah jadi buntung deh.

7
Sama juga halnya yang dialami si bapaknya ini gengs. Lagi asik-asik nyuci mobil eh malah hujannya turun. Lumayan deh bisa irit air dirumah.

Sama juga halnya yang dialami si bapaknya ini gengs. Lagi asik-asik nyuci mobil eh malah hujannya turun. Lumayan deh bisa irit air dirumah.

8
Nah, ini dia fenomena benar-benar langka banget. Dia beruntung banget dihinggapi capung karena tatonya gengs.

Gimana Pulsker, untung dan buntung itu memang nggak bisa ditebak ya?. Dan keduanya berasa beda tipis banget. Maka dari itu, kita harus selalu berdoa agar diberi keberuntungan dan terhindar dari kebuntungan. Iya nggak sob?. (Sumber : Brightside.me).

Nah, ini dia fenomena benar-benar langka banget. Dia beruntung banget dihinggapi capung karena tatonya gengs. Gimana Pulsker, untung dan buntung itu memang nggak bisa ditebak ya?. Dan keduanya berasa beda tipis banget. Maka dari itu, kita harus selalu berdoa agar diberi keberuntungan dan terhindar dari kebuntungan. Iya nggak sob?. (Sumber : Brightside.me).