7 Foto Mobil yang Kelebihan Muatan di Jalan Raya, Jangan Coba Ditiru Ya !
Loading...

Sejatinya, selain sebagai alat transportasi mobil juga digunakan sebagai alat pengangkut barang. Tentunya barang tersebut harus disesuaikan dengan ukuran dan kapasitas mobil yang ada. Jangan sampai kita maksain diri Pulsker. Barang yang nggak seharusnya dimuat eh malah dimuat begitu aja.

 

Seperti ulah orang-orang yang tertangkap kamera di jalan ini nih. Mereka membawa barang-barang nggak lazim dan bisa membahayakan orang lain. Liat deh foto-fotonya yang dirangkum dari Brilio.net mengutip dari Stupid People.

 

1
Ini baru yang namanya pindah rumah beneran ya kayak gini nih sob. Nggak cuma barang-barangnya aja, tapi rumahnya juga.

Ini baru yang namanya pindah rumah beneran ya kayak gini nih sob. Nggak cuma barang-barangnya aja, tapi rumahnya juga.
Advertisements

2
Padahal memuat barang pakai kendaraan bak terbuka ada aturannya ya Pulsker. Nggak asal muat sampai setinggi ini. Bisa bahaya buat diri sendiri dan orang lain.

Padahal memuat barang pakai kendaraan bak terbuka ada aturannya ya Pulsker. Nggak asal muat sampai setinggi ini. Bisa bahaya buat diri sendiri dan orang lain.

3
Nggak ada yang bisa ngalahin nyali emak-emak gengs. Bermodal keyakinana, si emak ini dengan santainya menjaga barang di bagian belakang mobil.

Nggak ada yang bisa ngalahin nyali emak-emak gengs. Bermodal keyakinana, si emak ini dengan santainya menjaga barang di bagian belakang mobil.

4
Waduh, gede amat ya bonekanya?. Hadiah ulang tahun paling spesial banget kayaknya buat orang tercinta.

Waduh, gede amat ya bonekanya?. Hadiah ulang tahun paling spesial banget kayaknya buat orang tercinta.

5
Mending cari kendaraan lagi deh daripada maksain diri kayak gini. Jadi kasihan tuh ngeliat mobilnya sampai mleot.

Mending cari kendaraan lagi deh daripada maksain diri kayak gini. Jadi kasihan tuh ngeliat mobilnya sampai mleot.

6
Duh, kalau sampai kena mobil atau pengendara lain di sisi kanan kiri gimana coba?. Mau tanggung jawab?.

Duh, kalau sampai kena mobil atau pengendara lain di sisi kanan kiri gimana coba?. Mau tanggung jawab?.

7
Niat mau ngecat rumah eh malah tumpah semua di dalam mobil. Apes banget deh pokoknya. Jadi kerja dua kali nih.

Niat mau ngecat rumah eh malah tumpah semua di dalam mobil. Apes banget deh pokoknya. Jadi kerja dua kali nih.

8
Nah lo, gimana tuh kira-kira kalau pas lagi muat pohon tinggi ada rambu-rambu tinggi di jalanan?. Bingung kan?.

Makanya Pulsker jangan maksain deh kalau mobil kita nggak bisa muat barang-barang sekaligus. Bisa bahaya bagi diri kita dan orang lain. Dan tetap patuhi aturan lalu lintas serta bijak dalam berkendara ya.

Nah lo, gimana tuh kira-kira kalau pas lagi muat pohon tinggi ada rambu-rambu tinggi di jalanan?. Bingung kan?. Makanya Pulsker jangan maksain deh kalau mobil kita nggak bisa muat barang-barang sekaligus. Bisa bahaya bagi diri kita dan orang lain. Dan tetap patuhi aturan lalu lintas serta bijak dalam berkendara ya.