Buat Kamu yang Suka Tampil Beda, Sandal dengan Desain Unik Ini Wajib Dicoba
Loading...

Sebagai pelindung kaki, keberadaan sandal sangat penting untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Seiring berkembangnya jaman, sandal pun kini beragam Pulsker. Jika dulu terbuat dari terompah sekarang dibuat menggunakan bahan karet yang lebih nyaman.

 

Bahkan, sandal kini nggak sekedar pelindung kaki aja lho. Tapi juga sebagai salah satu bagian yang tak terpisahkan dari fashion. Nah, buat kalian yang suka tampil beda dari yang lain wajib coba nih sandal-sandal unik berikut ini. 

1
Pasti sebel kan rasanya kalau sandal kita putus?. Sama sakitnya dengan putus cinta. Tapi dengan sandal satu ini dijamin nggak bakalan putus lagi deh.

Pasti sebel kan rasanya kalau sandal kita putus?. Sama sakitnya dengan putus cinta. Tapi dengan sandal satu ini dijamin nggak bakalan putus lagi deh.
Advertisements

2
Waduh, ada sandal ikan Pulsker. Hati-hati dibawa kabur sama kucing lho karena bentuknya yang menggoda.

Waduh, ada sandal ikan Pulsker. Hati-hati dibawa kabur sama kucing lho karena bentuknya yang menggoda.

3
Sandal yang terbuat dari serabut keset ini mengingatkan kita pada sosok Flinstones ya gengs.

Sandal yang terbuat dari serabut keset ini mengingatkan kita pada sosok Flinstones ya gengs.

4
Jangan sampai salah ambil sandal karpet punya kita ya Pulsker. Bentuknya hampir sama semua sih. Jadi bingung deh.

Jangan sampai salah ambil sandal karpet punya kita ya Pulsker. Bentuknya hampir sama semua sih. Jadi bingung deh.

5
Kalau kalian punya celana jeans bekas yang udah nggak kepakai jangan dibuang dulu gengs. Karena bisa kalian bikin jadi sandal unik dan kece kayak gini.

Kalau kalian punya celana jeans bekas yang udah nggak kepakai jangan dibuang dulu gengs. Karena bisa kalian bikin jadi sandal unik dan kece kayak gini.

6
Ada juga sandal yang bentuknya mirip keyboard komputer. Bisa buat latian juga gimana caranya ngetik pakai kaki nih.

Ada juga sandal yang bentuknya mirip keyboard komputer. Bisa buat latian juga gimana caranya ngetik pakai kaki nih.

7
Yang suka tema-tema alam alias natural, sandal rumput ini bisa jadi alternatif gengs.

Yang suka tema-tema alam alias natural, sandal rumput ini bisa jadi alternatif gengs.

8
Dijamin deh kalau pakai sandal ini asam urat, rematik dan masalah penyakit kaki lainnya bakalan hilang gengs. Berani nyoba?.

Dijamin deh kalau pakai sandal ini asam urat, rematik dan masalah penyakit kaki lainnya bakalan hilang gengs. Berani nyoba?.

9
Eits tenang, walaupun tikus sering diidentikkan dengan hwan yang jorok tikus ini beda. Bentuknya unyu-unyu banget lho.

Pilih yang mana nih Pulsker sandal-sandal uniknya?. (Sumber : Yukepo.com).

Eits tenang, walaupun tikus sering diidentikkan dengan hwan yang jorok tikus ini beda. Bentuknya unyu-unyu banget lho. Pilih yang mana nih Pulsker sandal-sandal uniknya?. (Sumber : Yukepo.com).