Gagal Instagramable, Tampilan 10 Makanan Ini Malah Jadi Aneh
Loading...

Nggak bisa dipungkiri jika tampilan sebuah makanan bisa bikin kita tergiur ingin memakannya. Apalagi dijaman modern kaya gini, nggak sreg rasanya kalau makanan di depan kita nggak difoto dulu sebelum dimakan biar keliatan instagramable.

 

Tujuannya sih biar semua khalayak tau kalau kita pernah makan disuatu tempat seperti restoran atau cafe. Begitu juga tempat makannya, cafe atau restoran pasti membuat sebuah tampilan masakan begitu menarik sehingga lebih mendorong nafsu makan kita.

 

 Tapi berbeda dengan beberapa tampilan makanan  berikut ini, bukannya bagus untuk difoto, beberapa makanan ini malah bikin kita bingung karena keanehannya. Nggak percaya? Seperti yang dilansir dari selipan.com, ini buktinya!

1
Kalau kaya gini tampilannya, cara makannya gimana ya, Pulsker? Ada yang tahu?

Kalau kaya gini tampilannya, cara makannya gimana ya, Pulsker? Ada yang tahu?
Advertisements

2
Sebenernya nggak ada yang salah dengan makanan ini, tapi kok wadahnya malah trophy ya?

Sebenernya nggak ada yang salah dengan makanan ini, tapi kok wadahnya malah trophy ya?

3
Oke sih rak sandwichnya, tapi apa nggak ribet banget tuh jadinya?

Oke sih rak sandwichnya, tapi apa nggak ribet banget tuh jadinya?

4
Kalau yang ini malah hemat tempat banget, jadi makanan dan minuman malah diletakkan dalam satu wadah. Malas cuci piring ya?

Kalau yang ini malah hemat tempat banget, jadi makanan dan minuman malah diletakkan dalam satu wadah. Malas cuci piring ya?

5
Gaun Barbienya oke juga nih.

Gaun Barbienya oke juga nih.

6
Ini maksudnya mau minum jeruk customernya disuruh memeras sendiri?

Ini maksudnya mau minum jeruk customernya disuruh memeras sendiri?

7
Jadi ingat sama rumah hamster ya?!

Jadi ingat sama rumah hamster ya?!

8
Waduh, gagal paham deh kalau sama yang tiga ini, piringnya belum dicuci kali ya.

Waduh, gagal paham deh kalau sama yang tiga ini, piringnya belum dicuci kali ya.

9
Serius sadal dijadikan alas makan? Apa masih bisa bikin kamu bernafsu untuk memakannya?

Serius sadal dijadikan alas makan? Apa masih bisa bikin kamu bernafsu untuk memakannya?

10
Sensasi sih sensasi, tapi nggak makan dengan wadah kaya gini juga kali ya..kan jorok.

Sensasi sih sensasi, tapi nggak makan dengan wadah kaya gini juga kali ya..kan jorok.