Modifikasi Becak Motor Paling Kece Maksimal, Ada yang Mirip Transformers Lho
Loading...

Sebagai sarana trransportasi rakyat, keberadaan becak sejak dulu diminati masyarakat. Namun seiring perkembangan jaman, keberadaannya mulai sedikit demi sedikit menghilang. Keberadaan motor juga menjadi salah satu faktornya gengs.

 

Tapi para abang becak nggak kehabisan akal. Mereka memodifikasi motor menjadi sebuah becak dan jadilah becak motor. Di Indonesia, becak motor bisa kalian temui di Medan, Aceh dan berbagai daerah lainnya gengs. Nggak hanya itu, becak motor juga dimodifikasi sedemikian rupa untuk menarik para pelanggan. Ini dia beberapa modifikasi becak motor keren yang dirangkum dari sumber Otosia.com.

1
Becak motor dengan warna biru mengkilat ini juga dilengkapi kursi super empuk gengs. Berasa dimanjain deh.

Becak motor dengan warna biru mengkilat ini juga dilengkapi kursi super empuk gengs. Berasa dimanjain deh.
Advertisements

2
Dengan warna-warna cerah becak motor milik bapak ini bikin kita semangat memulai hari. Selain itu bisa muat untuk lima orang lho.

Dengan warna-warna cerah becak motor milik bapak ini bikin kita semangat memulai hari. Selain itu bisa muat untuk lima orang lho.

3
Atau kalau kalian menumpang di becak motor yang terinspirasi dari Bumblebee begini nggak bakalan kena panas dan hujan.

Atau kalau kalian menumpang di becak motor yang terinspirasi dari Bumblebee begini nggak bakalan kena panas dan hujan.

4
Velg bling-bling dan warna hijau klop banget sob.

Velg bling-bling dan warna hijau klop banget sob.

5
Berasa naik mobil mewah deh jadinya kalau keliling kota pakai becak motor yang ini.

Berasa naik mobil mewah deh jadinya kalau keliling kota pakai becak motor yang ini.

6
Desainnya meriah banget cuy, bikin hari makin ceria gengs naik becak motornya.

Desainnya meriah banget cuy, bikin hari makin ceria gengs naik becak motornya.

7
Hmm, pilih mana nih?. Becak motor mana yang pengen kalian naikin gengs?. Apalagi kalau drivernya cakep, pas banget kayak di FTV gitu deh.

Hmm, pilih mana nih?. Becak motor mana yang pengen kalian naikin gengs?. Apalagi kalau drivernya cakep, pas banget kayak di FTV gitu deh.