Cosplay Low Budget Paling Greget ala Seorang Manajer Asal Rusia
Loading...

Hobi dan kegemaran memang nggak pandang bulu. Bisa terjadi pada seiapa entah itu orang biasa sampai seorang manajer sekalipun. Hal inilah yang dialami oleh Alexander Kravets, majaer asal Rusia yang suka tampil ala scene film Hollywood.

 

Kravets mengaku jika dirinya jatuh cinta pada dunia cosplay sejak tahun 2015 lalu. Dan hobinya ini semakin menjadi sampai sekarang. Tak jarang dia memposting foto-foto cosplay uniknya di media sosialnya, paling tidak 3-4 kali dalam seminggu. Dan berikut foto cosplay low budget ala sang manajer yang dirangkum dari sumber Designyoutrust.

1
Lala dalam serial Teletubbies memang terlihat lucu dan menggemaskan. Tapi berbanding terbalik saat diperankan Alexander.

Lala dalam serial Teletubbies memang terlihat lucu dan menggemaskan. Tapi berbanding terbalik saat diperankan Alexander.
Advertisements

2
Biar makin mirip sama Wolverine, pakai permen warna-warni pun nggak jadi soal gengs.

Biar makin mirip sama Wolverine, pakai permen warna-warni pun nggak jadi soal gengs.

3
Apalagi wajahnya dibikin totol-totol macam gini Pulsker, malah keliatan lucu jadinya.

Apalagi wajahnya dibikin totol-totol macam gini Pulsker, malah keliatan lucu jadinya.

4
Kalau ini sih Spidermannya lagi kebelet banget ya gengs.

Kalau ini sih Spidermannya lagi kebelet banget ya gengs.

5
Nggak ada pasangan buat dicium jadi pakai boneka. Sama kayak para jomblo akut nih.

Nggak ada pasangan buat dicium jadi pakai boneka. Sama kayak para jomblo akut nih.

6
Beda lagi sama Spiderman satu ini, nampaknya dia lagi sakit perut. Nggak mau beranjak dari kamar mandi.

Beda lagi sama Spiderman satu ini, nampaknya dia lagi sakit perut. Nggak mau beranjak dari kamar mandi.

7
Udah mirip sama ninjanya belum nih gaes menurut kalian?.

Udah mirip sama ninjanya belum nih gaes menurut kalian?.

8
Lagi niru Harry Potter siapa tau punya kekuatan sihir juga walaupun cuma megang patung burung.

Lagi niru Harry Potter siapa tau punya kekuatan sihir juga walaupun cuma megang patung burung.

9
Lagi terapi akupuntur pak?.

Lagi terapi akupuntur pak?.

10
Waduh, itu gimana caranya ya kok sapunya bisa terbang Pulsker?.

Waduh, itu gimana caranya ya kok sapunya bisa terbang Pulsker?.

11
Astaga, nggak ada biola pakai gitar sama joran pancing gaes. Ada-ada aja deh akalnya.

Astaga, nggak ada biola pakai gitar sama joran pancing gaes. Ada-ada aja deh akalnya.

12
Yang satunya pembasmi hantu, yang satu lagi malah terlihat seperti lagi ngebasmi serangga tuh.

Yang satunya pembasmi hantu, yang satu lagi malah terlihat seperti lagi ngebasmi serangga tuh.

13
Obelix yang gagal gendut nih ceritanya Pulsker.

Obelix yang gagal gendut nih ceritanya Pulsker.

14
Yang penting mirip kura-kura ninja walau berbekal ember yang dipasang dipunggung gaes.

Yang penting mirip kura-kura ninja walau berbekal ember yang dipasang dipunggung gaes.

15
Nggak jadi romantis deh adegan Jack dan Rose dalam film Titanic versi Alexander Kravets.

Ada-ada saja ya gengs cosplay low budget pak manajer asal Rusia satu ini.

Nggak jadi romantis deh adegan Jack dan Rose dalam film Titanic versi Alexander Kravets. Ada-ada saja ya gengs cosplay low budget pak manajer asal Rusia satu ini.