Potret 10 Mobil Super Jorok yang Mirip Tempat Sampah
Loading...

Buat kamu yang punya mobil, pasti setuju kan kalau kendaraan satu ini bisa dibilang sebagai rumah kedua? Apalagi kalau kamu memiliki mobilitas yang tinggi, pasti banyak barang pribadi yang kamu letakkan di mobil.

 

Tapi berbeda beberapa pemilik mobil berikut ini, mereka seperti menganggap kendaraannya sebagai tempat sampah. Jadi isi dari mobil-mobil berikut berisi tumpukan segala macam barang. Nggak percaya ada mobil kaya gitu? Seperti yang dilansir daribrilio.me, ini buktinya!

1
Entah habis terkena musibah apa pemilik mobil ini sehingga isinya depan belakang penuh dengan samapah.

Entah habis terkena musibah apa pemilik mobil ini sehingga isinya depan belakang penuh dengan samapah.
Advertisements

2
Gimana mau berkendara kalau mobilnya sekotor ini?.

Gimana mau berkendara kalau mobilnya sekotor ini?.

3
Sepertinya pemilik mobil ini habis pesta makan burger di mobil deh, tapi kalau sampahnya sebanyak ini, orangnya berapa banyak ya?

Sepertinya pemilik mobil ini habis pesta makan burger di mobil deh, tapi kalau sampahnya sebanyak ini, orangnya berapa banyak ya?

4
Ini mobil atau tempat cucian kotor ya, kok isinya tumpukan baju berantakan kaya gini?

Ini mobil atau tempat cucian kotor ya, kok isinya tumpukan baju berantakan kaya gini?

5
Nggak sekotor yang tadi sih, tapi tetap aja nggak nyaman berkendaranya.

Nggak sekotor yang tadi sih, tapi tetap aja nggak nyaman berkendaranya.

6
Duh, sampai ada karung seperti tempat sampai di mobil lho!

Duh, sampai ada karung seperti tempat sampai di mobil lho!

7
Yang depan aja udah sekotor itu, apalagi yang belakang ya..hiii

Yang depan aja udah sekotor itu, apalagi yang belakang ya..hiii

8
Ada banyak botol berserakan, dan ada juga majalah berantakan di jok depan..apa masih bisa dipakai ya mobilnya?

Ada banyak botol berserakan, dan ada juga majalah berantakan di jok depan..apa masih bisa dipakai ya mobilnya?

9
Bukan cuma sampah, ada banyak puntung rokok yang dibiarkan berantakan di dalam mobil ini.

Bukan cuma sampah, ada banyak puntung rokok yang dibiarkan berantakan di dalam mobil ini.

10
Waduh, sepertinya tempat sampahnya udah pindah ke mobil ini deh, isinya mulai dari sampah makanan sampai kardus bekas mainan.

Waduh, sepertinya tempat sampahnya udah pindah ke mobil ini deh, isinya mulai dari sampah makanan sampai kardus bekas mainan.