Fungsi Lain Laptop yang Cuma Bisa Dilakukan Oleh Orang Kaya
Loading...

Di era yang serba canggih dan arus informasi semakin cepat, laptop menjadi benda kebutuhan primer. Baik untuk bekerja, dan melakukan hal lainnya. Bagi para pelajar dan mahasiswa, laptop ibarat pacar kedua nih gaes. Iya nggak Pulsker?.

 

Namun, taukah kalian jika laptop punya fungsi gokil lain?. Apa saja ya kira-kira?. Ini dia rangkumannya yang dilansir dari sumber Meme Comic Indonesia. Buat kalian semua nih, pikir-pikir lagi ya kalau mau nyobain juga dirumah. Beresiko tinggi sob, mending nggak usah dijajal ya.

1
Kacang kenari kadang emang susah dipecahin pakai tangan ya Pulsker. Cara mudahnya diantaranya dengan menjepit pakai laptop.

Kacang kenari kadang emang susah dipecahin pakai tangan ya Pulsker. Cara mudahnya diantaranya dengan menjepit pakai laptop.
Advertisements

2
Wih, nih orang tajir banget kayaknya. Tiap satu tendangan butuh satu laptop. Berapa duit tuh?.

Wih, nih orang tajir banget kayaknya. Tiap satu tendangan butuh satu laptop. Berapa duit tuh?.

3
Bapak yang satu ini mulia sekali ya gaes. Sampai rela laptopnya dipakai buat rumah burung.

Bapak yang satu ini mulia sekali ya gaes. Sampai rela laptopnya dipakai buat rumah burung.

4
Syarat utama untuk bisa memasak telur pakai laptop adalah, laptop yang digunakan harus cukup panas.

Syarat utama untuk bisa memasak telur pakai laptop adalah, laptop yang digunakan harus cukup panas.

5
Main tenis meja biar makin greget dan mudah nabok bolanya pakai laptop gaes. Cocok buat para pemula.

Main tenis meja biar makin greget dan mudah nabok bolanya pakai laptop gaes. Cocok buat para pemula.

6
Dengan santainya sambil baca koran, pria tersebut menjadikan laptop sebagai tempat duduk saat menunggu kereta.

Dengan santainya sambil baca koran, pria tersebut menjadikan laptop sebagai tempat duduk saat menunggu kereta.

7
Kreatif banget adek kita satu ini ya Pulsker. Demi menghemat energi dia pun rela belajar dengan memanfaatkan laptop sebagai lampu penerangan.

Kreatif banget adek kita satu ini ya Pulsker. Demi menghemat energi dia pun rela belajar dengan memanfaatkan laptop sebagai lampu penerangan.

8
Awas bablas lho, bukannya mukul malah kebanting laptopnya. Kan sayang baget sob?.

Awas bablas lho, bukannya mukul malah kebanting laptopnya. Kan sayang baget sob?.

9
Namanya juga orang kaya gaes, laptop masih bagus aja udah dibuat serok pas lagi nyapu lantai.

Namanya juga orang kaya gaes, laptop masih bagus aja udah dibuat serok pas lagi nyapu lantai.

10
Ibarat kata pepatah, nggak ada rotan akar pun jadi. Nggak ada bola, laptop pun jadi.

Ibarat kata pepatah, nggak ada rotan akar pun jadi. Nggak ada bola, laptop pun jadi.

11
Lumayan buat pelindung kepala saat siang hari biar nggak kepanasan gengs.

Lumayan buat pelindung kepala saat siang hari biar nggak kepanasan gengs.

12
Mentang-mentang orang berduit, laptop cuma buat ganjel pantat pas lagi duduk ditaman.

Mentang-mentang orang berduit, laptop cuma buat ganjel pantat pas lagi duduk ditaman.

13
Sama halnya kayak dia nih gaes, malah dibikin keset kamar mandi. Itung-itung ngelatih skill mengetik pakai jari kaki.

Duh, parah banget ya gengs aksi mereka. Jangan coba-coba kalian lakuin dirumah kalau nggak pengen nyesel. Apalagi kalau nggak ada duit cadangan buat beli penggantinya kalau rusak. Sayangilah laptop kalian gaes.

Sama halnya kayak dia nih gaes, malah dibikin keset kamar mandi. Itung-itung ngelatih skill mengetik pakai jari kaki. Duh, parah banget ya gengs aksi mereka. Jangan coba-coba kalian lakuin dirumah kalau nggak pengen nyesel. Apalagi kalau nggak ada duit cadangan buat beli penggantinya kalau rusak. Sayangilah laptop kalian gaes.