Berbagai Desain Pakaian Paling Unik yang Pernah Dibuat
Loading...

Dari hari ke hari tren fashion yang ada di dunia selalu berubah-ubah gaes. Hal ini tergantung permintaan dan kreativitas para desainernya. Jika pada jaman dulu pakaian hanya berfungsi sebagai pelindung tubuh, kini fungsinya bisa beragam. Salah satunya untuk menarik perhatian seseorang.

 

Maka dari itu, dibikinlah pakaian dengan desain seunik mungkin dan beda dari yang lain Pulsker. Seperti halnya pada deretan desain pakaian berikut ini nih. Penasaran kan pastinya?, simak nih fotot-fotonya yang dirangkum dari Elite Readers.

 

1
Baju renang wanita dengan desain kulit penuh bulu dada yang bikin siapa saja ilfil negliatnya ya gengs.

Baju renang wanita dengan desain kulit penuh bulu dada yang bikin siapa saja ilfil negliatnya ya gengs.
Advertisements

2
Musim dingin paling cocok pakai jaket tebal model beginian Pulsker. Apalagi ada desain tangan lucu, seolah ada yang meluk deh.

Musim dingin paling cocok pakai jaket tebal model beginian Pulsker. Apalagi ada desain tangan lucu, seolah ada yang meluk deh.

3
Piyama couple untuk pasangan yang baru nikah nih gaes. Pas foto bareng dengan latar belakang putih hasilnya makin sempurna.

Piyama couple untuk pasangan yang baru nikah nih gaes. Pas foto bareng dengan latar belakang putih hasilnya makin sempurna.

4
Saat cuaca panas dan gerah nggak perlu capek-capek lho buat ganti celana pendek. Tinggal copot bagian bawahnya aja Pulsker.

Saat cuaca panas dan gerah nggak perlu capek-capek lho buat ganti celana pendek. Tinggal copot bagian bawahnya aja Pulsker.

5
Wah, lucu juga ya kalau kedua pemimpin dunia yang kontroversial ini jadi gambar di kaos.

Wah, lucu juga ya kalau kedua pemimpin dunia yang kontroversial ini jadi gambar di kaos.

6
Sepintas sih malah mirip celana pelindung hujan. Jangan salah gaes, celana transparan kayak gini sekarang jadi tren lho.

Sepintas sih malah mirip celana pelindung hujan. Jangan salah gaes, celana transparan kayak gini sekarang jadi tren lho.

7
Nggak masuk angin tuh pakai kaos yang bolong-bolong?.

Nggak masuk angin tuh pakai kaos yang bolong-bolong?.

8
Beberapa waktu lalu juga lagi ngetren nih celana dan jaket jeans yang terlihat seperti terkena lumpur. Padahal sih nggak.

Beberapa waktu lalu juga lagi ngetren nih celana dan jaket jeans yang terlihat seperti terkena lumpur. Padahal sih nggak.

9
Juragan sayur wajib punya jumper beginian nih biar makin klop dan berani tampil beda dari yang lain.

Juragan sayur wajib punya jumper beginian nih biar makin klop dan berani tampil beda dari yang lain.

10
Nah lo, alat pemanggang ini bisa disulap jadi rompi kece nih. Multifungsi banget.

Nah lo, alat pemanggang ini bisa disulap jadi rompi kece nih. Multifungsi banget.

11
Yakin deh kalau ngeliat kaos kaki gambar sosis kayak gini bawaannya jadi lapar mulu ya Pulsker.

Yakin deh kalau ngeliat kaos kaki gambar sosis kayak gini bawaannya jadi lapar mulu ya Pulsker.

12
Hii, ngeri juga deh lama-lama ngeliat pakaian yang gambarnya boneka Barbie bertumpuk-tumpuk. Awas bisa kedip sendiri lho.

Hii, ngeri juga deh lama-lama ngeliat pakaian yang gambarnya boneka Barbie bertumpuk-tumpuk. Awas bisa kedip sendiri lho.

13
Selain sosis, gambar makanan lain yang pernah ada pada desain pakaian adalah donat gaes. Enak tuh kayaknya.

Selain sosis, gambar makanan lain yang pernah ada pada desain pakaian adalah donat gaes. Enak tuh kayaknya.

14
Ini siapa yang bikin desainnya sih?. Kreatif banget ya gengs?.

Gimana Pulsker, ada yang mau beli dan nyobain pakaian-pakaian uniknya?.

Ini siapa yang bikin desainnya sih?. Kreatif banget ya gengs?. Gimana Pulsker, ada yang mau beli dan nyobain pakaian-pakaian uniknya?.