Abadikan Momen Liburanmu dengan Foto Ilusi Optik yang Keren Ini
Loading...

Liburan memang kurang lengkap rasanya tanpa mengabadikan momen-momen indah. Apalagi sekarang dengan beragam gadget canggih, mengabadikan momen tidaklah seribet dulu. Tinggal jepret sana, jepret sini jadi deh foto kerennya gaes.

 

Namun, kebanyakan nih foto liburan gitu-gitu aja ya?. Biar makin unik dan terlihat makin berkesan, ada baiknya nih kalian pose dengan gaya unik yang meniup ilusi optik. Berikut ini contoh foto-fotonya yang dirangkum dari sumber Brilio.net. Yuk simak !.

1
Selain sebagai pelindung mata saat liburan, kacamata juga bisa nih Pulsker kalian gunakan sebagai bingkai foto yang unik.

Selain sebagai pelindung mata saat liburan, kacamata juga bisa nih Pulsker kalian gunakan sebagai bingkai foto yang unik.
Advertisements

2
Kalau mau foto kayak gini lebih baik hati-hati ya gengs. Perhatikan permukaan pijakan, jangan sampai licin. Bisa bahaya tuh.

Kalau mau foto kayak gini lebih baik hati-hati ya gengs. Perhatikan permukaan pijakan, jangan sampai licin. Bisa bahaya tuh.

3
Liburan di padang pasir dengan latar belakang onta yang sedang berkeliaran sudah biasa. Coba deh foto seperti ini. Dijamin beda gaes.

Liburan di padang pasir dengan latar belakang onta yang sedang berkeliaran sudah biasa. Coba deh foto seperti ini. Dijamin beda gaes.

4
Kasihan juga tuh kalau si mbak-mbaknya sampai diinjak ya Pulsker. Eits, tenang itu cuma ilusi optik aja kok.

Kasihan juga tuh kalau si mbak-mbaknya sampai diinjak ya Pulsker. Eits, tenang itu cuma ilusi optik aja kok.

5
Kalau tadi menara Pisanya ditendang, sekarang dijilat-jilat nih Pulsker bak es krim.

Kalau tadi menara Pisanya ditendang, sekarang dijilat-jilat nih Pulsker bak es krim.

6
Entah kebetulan atau gimana, motif sandal jepitnya mirip banget sama pemandangan pantainya ya gengs?.

Entah kebetulan atau gimana, motif sandal jepitnya mirip banget sama pemandangan pantainya ya gengs?.

7
Duh, daripada diinjak mending disayang aja deh mbak. Ups...!.

Duh, daripada diinjak mending disayang aja deh mbak. Ups...!.

8
Pose dan angle yang pas banget nih gaes, mataharinya seolah seperti bola yang menyala-nyala.

Gimana gaes, keren-keren kan fotonya?. Segera nih kalian praktekkin saat liburan di akhir pekan nanti ya?.

Pose dan angle yang pas banget nih gaes, mataharinya seolah seperti bola yang menyala-nyala. Gimana gaes, keren-keren kan fotonya?. Segera nih kalian praktekkin saat liburan di akhir pekan nanti ya?.