Deretan Meme Lucu 'Kenakalan Masa Lalu' Ini Akan Membawamu Bernostagia Jaman Sekolah
Loading...

Apa yang kamu lakukan di sekolah? Murni belajar? Bagi sebagian anak sekolah sih iya, sisanya lagi, datang ke sekolah hanya untuk bertemu teman-teman, bolos di kantin saat pelajaran kosong, atau mungkin ketemu gebetan yang bikin deg-deg seerrrr.

 

Saat kita sudah dewasa, jika mengingat masa saat di sekolah pasti bikin malu sendiri, mengingat banyak kenakalan yang kita perbuat dulu. Tapi itulah hal yang bisa kita kenang karena nggak bisa diulang lagi.

 

Nah, karena kita nggak bisa kembali ke masa lalu, paling nggak kita masih bisa mengingatnya dari melihat beberapa meme lucu tentang 'kenakalan masa lalu' yang dilansir dari brilio.meberikut ini. Yuk, bernostalgia!

1
Ini adalah sang pengintai yang tugasnya mengawasi guru yang suka tiba-tiba datang. Kalau dia udah bilang 'guru datang', dalam hitungan detik kelas rapi seketika.

Ini adalah sang pengintai yang tugasnya mengawasi guru yang suka tiba-tiba datang. Kalau dia udah bilang guru datang, dalam hitungan detik kelas rapi seketika.
Advertisements

2
Deg-deg-annya mengalahi nembak gebetan.

Deg-deg-annya mengalahi nembak gebetan.

3
Siapa yang dulu kelakuannya jail kaya gini?? Ingat dosa tong!

Siapa yang dulu kelakuannya jail kaya gini?? Ingat dosa tong!

4
Makan di kantin pas jam kosong, padahal masih ada jam istirahat. Ngerasa lebih seru aja gitu ya ngelakuin kaya gini.

Makan di kantin pas jam kosong, padahal masih ada jam istirahat. Ngerasa lebih seru aja gitu ya ngelakuin kaya gini.

5
Dan ini ekspresimu ketika ada guru lewat depan kantin.

Dan ini ekspresimu ketika ada guru lewat depan kantin.

6
Siapa yang hobbynya nyatet contekan??

Siapa yang hobbynya nyatet contekan??

7
Sumpah deh, ini nggak ada faedahnya, tapi sering banget kita lakuin.

Sumpah deh, ini nggak ada faedahnya, tapi sering banget kita lakuin.

8
Setelah melakukan kenakalan ini, kamu langsung tertawa puas.

Setelah melakukan kenakalan ini, kamu langsung tertawa puas.

9
Terus, 5 menit kemudian udah baikan lagi :D. Namanya juga anak-anak.

Terus, 5 menit kemudian udah baikan lagi :D. Namanya juga anak-anak.