7 Ilustrasi Komik Kocak Cara Berbicara dengan Orang Pendek
Loading...

Postur tubuh menjadi tolok ukur utama dalam hal penampilan luar manusia. Ada yang terlahir dengan tubuh tinggi alias jangkung, ada pula orang-orang dengan tubuh pendek. Ini tergantung dari beberapa faktor Pulsker. Bisa dari ras, gen dan faktor lainnya.

 

Terkadang ada kalanya antara orang pendek dan orang tinggi kesulitan untuk berkomunikasi karena kondisi tubuhnya. Menghadapinya, ada beragam cara gengs. Netizen pun membuat tips kocak tentang hal tersebut. Berikut ilustrasi komiknya yang dirangkum dari Brilio.net mengutip MRCI.

1
Karena nggak mau ngalah dan nggak sabaran orang bertubuh pendek kadang jadi ‘korban’ gengs. Sampai-sampai pakai alat berat gini buat bicara.

Karena nggak mau ngalah dan nggak sabaran orang bertubuh pendek kadang jadi ‘korban’ gengs. Sampai-sampai pakai alat berat gini buat bicara.
Advertisements

2
Nah, kalau ada yang ngalah begini kan enak jadinya. Yang tinggi sadar diri dengan bikin lubang. Dengan begitu sama-sama sepadan.

Nah, kalau ada yang ngalah begini kan enak jadinya. Yang tinggi sadar diri dengan bikin lubang. Dengan begitu sama-sama sepadan.

3
Salah satu cerminan orang Indonesia adalah budaya gotong royong, seperti ini contohnya gengs.

Salah satu cerminan orang Indonesia adalah budaya gotong royong, seperti ini contohnya gengs.

4
Nah lo, ini kuman apa orang sih?. Kok ngeliatnya pakai mikroskop segala ya?.

Nah lo, ini kuman apa orang sih?. Kok ngeliatnya pakai mikroskop segala ya?.

5
Hmmm, cara ini adalah cara tersadis yang pernah dilakukan dan jangan coba kalian tiru apapun alasannya dirumah ya gaes.

Hmmm, cara ini adalah cara tersadis yang pernah dilakukan dan jangan coba kalian tiru apapun alasannya dirumah ya gaes.

6
Orang pendek pun nggak kehilangan akal lain, dia mencoba berbicara dengan ancaman kayak gini juga lho.

Orang pendek pun nggak kehilangan akal lain, dia mencoba berbicara dengan ancaman kayak gini juga lho.

7
Wah, jadi keinget masa kecil kita dulu ya?. Ternyata berguna juga gengs.

Itu dia ilustrasi komik lucu cara bicara dengan orang pendek. Tapi ingat ya gengs, tinggi, pendek itu adalah pemberian Tuhan. Jadi patut untuk kita syukuri dan jangan pernah menyesal dilahirkan dengan tubuh yang pendek ataupun tinggi. Iya nggak?.

Wah, jadi keinget masa kecil kita dulu ya?. Ternyata berguna juga gengs. Itu dia ilustrasi komik lucu cara bicara dengan orang pendek. Tapi ingat ya gengs, tinggi, pendek itu adalah pemberian Tuhan. Jadi patut untuk kita syukuri dan jangan pernah menyesal dilahirkan dengan tubuh yang pendek ataupun tinggi. Iya nggak?.