Bukan Cuma Tempe, Ini 10 Penyetan Lezat yang Bisa Menggoyang Lidahmu
Loading...

Banyak orang Indonesia yang menyukai cita rasa pedas, dan hal ini pasti nggak jauh-jauh dari sambel. Bahkan ada beberapa orang yang nggak mau makan kalau nggak ada sambel, Pulsker. Sambel biasa dipakai untuk penyetan. Yang sering kita lihat adalah penyetan tempe, ayam atau lele. Mainstream banget yah?!

 

Nah, berikut ini adalah beberapa penyetan kekinian yang bisa kamu jajal di dapurmu sendiri. Rasanya nggak kalah lezat dari penyetan ayam atau tempe lho. Dilansir dari Brilicious, jadi laper deh!

 

 

 

1
Penyet telur rebus

Sederhana sih, tapi penyetan telur ini sangat menggugah selera makanmu. Apalagi jika disajikan dengan nasi hangat.

Penyet telur rebus Sederhana sih, tapi penyetan telur ini sangat menggugah selera makanmu. Apalagi jika disajikan dengan nasi hangat.
Advertisements

2
Penyet bandeng presto

Bandeng presto bukan hanya enak dimakan tanpa sambel, tapi setelah digoreng, kamu bisa mencoba penyetan dengan bandeng presto ini.

Penyet bandeng presto Bandeng presto bukan hanya enak dimakan tanpa sambel, tapi setelah digoreng, kamu bisa mencoba penyetan dengan bandeng presto ini.

3
Siomay penyet

Bukan hanya dengan bumbu kacang, kamu bisa mencoba siomay dipenyet dengan sambel yang pedas..hemmm, yummy!

Siomay penyet Bukan hanya dengan bumbu kacang, kamu bisa mencoba siomay dipenyet dengan sambel yang pedas..hemmm, yummy!

4
Penyet belut

Nggak kalah dengan lele lho, penyet belut juga banyak diminati penikmatnya.

Penyet belut Nggak kalah dengan lele lho, penyet belut juga banyak diminati penikmatnya.

5
Penyet ceker

Ceker memiliki banyak resep untuk dijadikan makanan yang lezat, salah satunya adalah penyet ceker. Coba deh!

Penyet ceker Ceker memiliki banyak resep untuk dijadikan makanan yang lezat, salah satunya adalah penyet ceker. Coba deh!

6
Penyet jamur

Ini penyet ayam krispi? Bukan, ini adalah penampakan penyet jamur krispi, enak banget lho!

Penyet jamur Ini penyet ayam krispi? Bukan, ini adalah penampakan penyet jamur krispi, enak banget lho!

7
Penyetan cumi

Cumi-cumi ternyata juga bisa kamu kombinasikan dengan sambel lalu dijadikan penyetan lho.

Penyetan cumi Cumi-cumi ternyata juga bisa kamu kombinasikan dengan sambel lalu dijadikan penyetan lho.

8
Penyet udang

Selain cumu-cumi, udang goreng juga lezat lho dijadikan penyetan.

Penyet udang Selain cumu-cumi, udang goreng juga lezat lho dijadikan penyetan.

9
Penyet bakso

Nggak hanya disajikan dengan kuah, bakso boreng juga bosa dijadikan penyetan enak.

Penyet bakso Nggak hanya disajikan dengan kuah, bakso boreng juga bosa dijadikan penyetan enak.

10
Iga penyet

Melihat gambarnya aja bikin kita ingin mencicipinya dengan sambel yang pedass.

Iga penyet Melihat gambarnya aja bikin kita ingin mencicipinya dengan sambel yang pedass.