10 Percakapan yang Berisi Gombalan Maut Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri
Loading...

Saat kamu lagi ngedeketin gebetan, salah satu hal yang harus kamu lakukan biar dia mau sama kamu adalah ngegombal, Pulsker. Karena dengan rayuan dan gombalan, seseorang akan dibawa terbang ke langit ke tujuh karena pujian bertubi-tubi yang kamu berikan. Selain itu, menggombal juga bisa menarik perhatiannya lho. 

 

Nggak percaya? Coba deh kamu lakukan beberapa gombalan berikut ini sama gebetanmu, bisa dijamin dia bakal senyum-senyum sendiri. Seperti yang dilansir brilio.me dari IG @gombalan_maut, scroll sampai bawah, dan serap ilmu ngegombalnya!

1
Gara-gara suara nyamuk, aku jadi nggak tidur nyenyak, dan gara-gara kamu juga tidurku jadi terganggu.

Gara-gara suara nyamuk, aku jadi nggak tidur nyenyak, dan gara-gara kamu juga tidurku jadi terganggu.
Advertisements

2
Yakin, dia lebih manis dari Dewi Perssik?

Yakin, dia lebih manis dari Dewi Perssik?

3
Nggak peduli apa kartu GSM yang kamu pakai, yang penting nama kita nanti tercantum di Kartu Keluarga yang sama.

Nggak peduli apa kartu GSM yang kamu pakai, yang penting nama kita nanti tercantum di Kartu Keluarga yang sama.

4
Nggak apa-apa waktu terhenti, asal jangan detak jantung yang ikut berhenti.

Nggak apa-apa waktu terhenti, asal jangan detak jantung yang ikut berhenti.

5
Gombalannya nggak kalah tinggi dari bintang nih?!

Gombalannya nggak kalah tinggi dari bintang nih?!

6
Karena malaikat punya sayap dan bisa terbang menyelamatkan dirinya sendiri..eaa..eaa.

Karena malaikat punya sayap dan bisa terbang menyelamatkan dirinya sendiri..eaa..eaa.

7
Uhuuukk..maksudnya dia bidadari yang jatuh dari langit?

Uhuuukk..maksudnya dia bidadari yang jatuh dari langit?

8
Bener juga sih, dimana ada maret, pasti ada mart.

Bener juga sih, dimana ada maret, pasti ada mart.

9
Yakin deh, kalau yang ini pasti bikin dia langsung terbang dan mendarat di bulan..wkwkwk.

Yakin deh, kalau yang ini pasti bikin dia langsung terbang dan mendarat di bulan..wkwkwk.

10
Jadi kamu samain aku ini mimpi kamu yang harus dikejar bang? Oke deh, aku ikut.

Jadi kamu samain aku ini mimpi kamu yang harus dikejar bang? Oke deh, aku ikut.