8 Ilustrasi yang Hanya Dimengerti Para Cewek..Cek Deh!
Loading...

Cewek itu unik. Kalau kata lagunya Mulan Jameela sih, mereka ibarat 'Makhluk Tuhan Paling Sexy'. Nggak pernah mau disalahkan, selalu ingin menang sendiri, tapi cewek juga ngangenin lho. Bener nggak nih?

 

Tapi bukan itu aja fakta tentang cewek, Pulsker. Ada banyak hal yang cowok nggak akan ngerti tentang apa yang dipikirkan cewek. Yang ada malah bikin cowok geleng-geleng kepala saat tahu kebenarannya.

 

Beberapa ilustrasi yang dilansir dari Buzzfeedini contohnya, cuma cewek yang paham apa maksudnya. Apa aja sih? Para cewek akan ngakak dan mengangguk setuju nih, buktikan deh!

1
Saat malas, mereka bisa aja tidur dengan makeup tebal diwajahnya. Dan ketika bangun pagi, mereka akan menyesali perbuatannya. Gitu aja terus sampai Justin Bieber duet ama Via Vallen :D

Saat malas, mereka bisa aja tidur dengan makeup tebal diwajahnya. Dan ketika bangun pagi, mereka akan menyesali perbuatannya. Gitu aja terus sampai Justin Bieber duet ama Via Vallen :D
Advertisements

2
Ada banyak baju di lemari dan lagi-lagi selalu bilang 'aku nggak punya baju!!'.

Ada banyak baju di lemari dan lagi-lagi selalu bilang aku nggak punya baju!!.

3
Siapa bilang cewek itu rapi. Saat berangkat kencan, kamu harus tahu kalau kamar mereka selalu berantakan kaya kapal pecah.

Siapa bilang cewek itu rapi. Saat berangkat kencan, kamu harus tahu kalau kamar mereka selalu berantakan kaya kapal pecah.

4
Terkadang nggak pernah pede pakai baju dengan lengan terbuka, takut ketek kelihatan hitam atau bulu ketek yang mulai tumbuh tipis. Atau malah takut bau badan yang menyebar sampai kemana-mana..hii

Terkadang nggak pernah pede pakai baju dengan lengan terbuka, takut ketek kelihatan hitam atau bulu ketek yang mulai tumbuh tipis. Atau malah takut bau badan yang menyebar sampai kemana-mana..hii

5
Saat rasa malas dateng, udah niat nyetrika malah nggak jadi gara-gara udah asik mainan HP. Buka WA, IG, FB, repeat.

Saat rasa malas dateng, udah niat nyetrika malah nggak jadi gara-gara udah asik mainan HP. Buka WA, IG, FB, repeat.

6
Habis mandi terkadang malas mengeringkan rambut. Malah asik tidur-tiduran di kasur sambil main HP.

Habis mandi terkadang malas mengeringkan rambut. Malah asik tidur-tiduran di kasur sambil main HP.

7
Kalau lagi malas, cewek nggak bakal sempat mikirin warna apa yang pas untuk daleman. Lagian kan nggak ada yang tahu ya.

Kalau lagi malas, cewek nggak bakal sempat mikirin warna apa yang pas untuk daleman. Lagian kan nggak ada yang tahu ya.

8
Memang sih, ada sejuta hal yang perlu dikhawatirkan, tapi yang terpenting adalah tetap mencintai diri sendiri. Oke girls!

Memang sih, ada sejuta hal yang perlu dikhawatirkan, tapi yang terpenting adalah tetap mencintai diri sendiri. Oke girls!