10 Gaya Rambut Anti Mainstream Masa Kini, Berani Jajal ?
Loading...

Rambut ibarat mahkota bagi setiap orang. Baik pria maupun wanita semuanya ingin rambut mereka nampak keren dan enak dipandang. Bahkan mereka rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk sekedar merawat dan menata rambut sesuai dengan tren yang ada.

 

Walaupun begitu, ada lho orang-orang yang justru memilih gaya rambut unik dan anti mainstream. Hmm, apa nggak malu ya gengs?. Seperti yang dilakukan orang-orang berikut ini nih dirangkum dari sumber Brightside.me.

1
Bukti ungkapan kalau manusia isi kepalanya duit itu beneran ada lho gaes. Ini dia salah satunya, gimana caranya ya?.

Bukti ungkapan kalau manusia isi kepalanya duit itu beneran ada lho gaes. Ini dia salah satunya, gimana caranya ya?.
Advertisements

2
Saking demennya sama es krim, sampai-sampai gaya rambutnya dibikin ala-ala es krim juga tuh.

Saking demennya sama es krim, sampai-sampai gaya rambutnya dibikin ala-ala es krim juga tuh.

3
Jangan-jangan dia terinspirasi dari sosok tupai di film animasi ‘Ice Age’ ya Pulsker?. Mirip banget.

Jangan-jangan dia terinspirasi dari sosok tupai di film animasi ‘Ice Age’ ya Pulsker?. Mirip banget.

4
Gini nih kalau masa kecil kurang bahagia, udah dewasa pun gaya rambut dibikin ala lego gitu.

Gini nih kalau masa kecil kurang bahagia, udah dewasa pun gaya rambut dibikin ala lego gitu.

5
Wah, boleh nih ditiru gaya kumis ala om Arab satu ini Pulsker. Mirip lambang superhero Batman ya jadinya.

Wah, boleh nih ditiru gaya kumis ala om Arab satu ini Pulsker. Mirip lambang superhero Batman ya jadinya.

6
Itu rambut beneran lho bukan diwarnai apalagi dicat gengs. Tapi klimis banget lho.

Itu rambut beneran lho bukan diwarnai apalagi dicat gengs. Tapi klimis banget lho.

7
Pasti tukang cukurnya pakai penggaris biar hasilnya presisi dan sesuai dengan apa yang diminta oleh pelanggannya.

Pasti tukang cukurnya pakai penggaris biar hasilnya presisi dan sesuai dengan apa yang diminta oleh pelanggannya.

8
Awas, jangan macam-macam sama pria ini kalau nggak pengen ditanduk sama rambut saktinya.

Awas, jangan macam-macam sama pria ini kalau nggak pengen ditanduk sama rambut saktinya.

9
Duh, masih kecil kok udah botak gitu dek kepalanya?. Gimana gedenya ntar ya gaes?.

Duh, masih kecil kok udah botak gitu dek kepalanya?. Gimana gedenya ntar ya gaes?.

10
Siapa bilang tren rambut kribo udah nggak ada dan ketinggalan jaman?. Buktinya, orang ini masih PD tuh gaes. Awas dijadiin sarang burung lho.

Siapa bilang tren rambut kribo udah nggak ada dan ketinggalan jaman?. Buktinya, orang ini masih PD tuh gaes. Awas dijadiin sarang burung lho.

11
Hmm, matching banget ya rambut sama baju yang dipakai?.

Unik dan anti mainstream kan Pulsker gaya rambutnya?. Gimana, apa kalian tertarik juga buat jajal gaya rambut masa kininya?.

Hmm, matching banget ya rambut sama baju yang dipakai?. Unik dan anti mainstream kan Pulsker gaya rambutnya?. Gimana, apa kalian tertarik juga buat jajal gaya rambut masa kininya?.