Pose Foto Liburan Nggak Biasa dengan Latar Bangunan Ikonik di Dunia
Loading...

Liburan mengunjungi bangunan ikonik di dunia nggak lengkap kalau tanpa foto. Maka dari itu pose atau gaya berfoto harus sekeren mungkin agar makin kece. Buatlah pose yang nggak biasa dan beda dari yang lain Pulsker. Seperti yang dilakukan oleh orang-orang ini nih ketika mereka liburan. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari Brilio.net.

1
Foto di menara kembar Malaysia dengan gaya pull up cocok nih buat kalian yang suka olahraga sob.

Foto di menara kembar Malaysia dengan gaya pull up cocok nih buat kalian yang suka olahraga sob.
Advertisements

2
Nggak ada pose lain mas selain kayak gitu?.

Nggak ada pose lain mas selain kayak gitu?.

3
Penyiksaan nih namanya Pulsker.

Penyiksaan nih namanya Pulsker.

4
Awas ngamuk lho gunungnya ngerasa keganggu hidungnya disentuh oleh para pengunjung.

Awas ngamuk lho gunungnya ngerasa keganggu hidungnya disentuh oleh para pengunjung.

5
Pose tertimpa menara tiang Big Ben di London. Asal nggak ketimpa masalah aja ya setelah pose kayak gini.

Pose tertimpa menara tiang Big Ben di London. Asal nggak ketimpa masalah aja ya setelah pose kayak gini.

6
Laper mas?. Sampai-sampai kuliner piramida di Mesir ini mau diembat juga.

Laper mas?. Sampai-sampai kuliner piramida di Mesir ini mau diembat juga.

7
Seolah semuanya ada dalam genggaman gaes.

Seolah semuanya ada dalam genggaman gaes.

8
Wah, hebat bener ya si mbaknya bisa ngangkat gunung dengan santainya.

Wah, hebat bener ya si mbaknya bisa ngangkat gunung dengan santainya.

9
Sama juga seperti mbak ini gengs. Jangankan hati kalian, jembatan aja diangkat.

Sama juga seperti mbak ini gengs. Jangankan hati kalian, jembatan aja diangkat.

10
Untung orangnya profesional, kalau nggak bisa bahaya tuh. Jangan coba-coba pose kayak gini lho ya kalau kalian nggak mahir salto.

Tertarik pose kayak gitu?. Kalian bisa coba saat liburan gengs. Tapi ingat ya jangan sampai pose yang bisa bikin kontroversi. Bisa-bisa kalian disebut melecehkan bangunan ikonik dan masalahnya jadi panjang. Bijaklah dalam berfoto, setuju gengs?.

Untung orangnya profesional, kalau nggak bisa bahaya tuh. Jangan coba-coba pose kayak gini lho ya kalau kalian nggak mahir salto. Tertarik pose kayak gitu?. Kalian bisa coba saat liburan gengs. Tapi ingat ya jangan sampai pose yang bisa bikin kontroversi. Bisa-bisa kalian disebut melecehkan bangunan ikonik dan masalahnya jadi panjang. Bijaklah dalam berfoto, setuju gengs?.