Desain Interior Rumah 3-Dimensi Bertema Underwater yang Bikin Seger
Loading...

Memiliki desain interior rumah yang beda dari yang lain adalah impian bagi tiap orang. Selain unik, terkadang tema tertentu dapat mempengaruhi suasana dalam rumah lho. Salah satunya adalah tema pantai ataupun bawah laut. Seperti pada foto-foto yang dirangkum dari sumber Bajiroo.com berikut ini. Awas kepengen lho.

1
Pasti kalau pertama kali masuk ke kamar mandi ini bakalan terkaget-kaget gaes. Baru ngebuka pintu aja kita disuguhi pemandangan air kamar mandinya tumpah dan banjir.

Pasti kalau pertama kali masuk ke kamar mandi ini bakalan terkaget-kaget gaes. Baru ngebuka pintu aja kita disuguhi pemandangan air kamar mandinya tumpah dan banjir.
Advertisements

2
Awalnya sih kita ngeri, taku kalau kacanya retak atau pecah terus masuk kedalam aquariumnya. Tapi ternyata cuma lantai tiga dimensi aja.

Awalnya sih kita ngeri, taku kalau kacanya retak atau pecah terus masuk kedalam aquariumnya. Tapi ternyata cuma lantai tiga dimensi aja.

3
Ngeliat gambar lumba-lumba yang nongol gini jadi pengen ngelus kepalanya deh. Eh, ternyata nggak bisa.

Ngeliat gambar lumba-lumba yang nongol gini jadi pengen ngelus kepalanya deh. Eh, ternyata nggak bisa.

4
Dapur bernuansa pantai bikin masak jadi makin seru gaes.

Dapur bernuansa pantai bikin masak jadi makin seru gaes.

5
Ruangan dengan lantai bernuansa bawah lautnya memang mengagumkan gaes.

Ruangan dengan lantai bernuansa bawah lautnya memang mengagumkan gaes.

6
Kalau bosan sama pemandangan bawah laut, kalian bisa juga nih pasang dengan nuansa pemandangan ikan air tawar sob.

Kalau bosan sama pemandangan bawah laut, kalian bisa juga nih pasang dengan nuansa pemandangan ikan air tawar sob.

7
Saking jernihnya malah pengen nyebur dan snorkeling ya gaes. Wah, jadi pengen masang dirumah juga nih. Kalian nggak pengen emang?.

Saking jernihnya malah pengen nyebur dan snorkeling ya gaes. Wah, jadi pengen masang dirumah juga nih. Kalian nggak pengen emang?.