10 Gelas dengan Desain Artistik, Jadi Pengen Punya Deh !
Loading...

Selain piring dan sendok, perlengkapan dapur yang wajib ada yakni gelas Pulsker. Walaupun benda ini sering dipandang sebelah mata, tapi keberadaannya vital banget gaes. Coba kalau nggak ada gelas, kita bakalan susah deh buat minum air pakai apa.

Nah, pernah nggak nih kalian ngerasa bosan dengan bentuk gelas yang gitu-gitu mulu?. Biar nggak bosan lagi, berikut ada beberapa desain gelas unik yang dirangkum dari Bajiroo.com. Siap-siap kepengen deh setelah ngeliat gelasnya.

1
Sekilas sih nampak biasa aja ya gaes sama gelasnya. Setelah diisi minuman kelihatan deh kalau desainnya mirip sama botol yang kebalik.

Sekilas sih nampak biasa aja ya gaes sama gelasnya. Setelah diisi minuman kelihatan deh kalau desainnya mirip sama botol yang kebalik.
Advertisements

2
Ada yang bisa dipasang bongkar lho gaes biar nggak ribet-ribet amat pas minum.

Ada yang bisa dipasang bongkar lho gaes biar nggak ribet-ribet amat pas minum.

3
Gambar orang yang lagi pipis kayak gini, kalau minum rasanya gimana gitu ya sob.

Gambar orang yang lagi pipis kayak gini, kalau minum rasanya gimana gitu ya sob.

4
Wah, gigi siapa tuh yang copot Pulsker?.

Wah, gigi siapa tuh yang copot Pulsker?.

5
Yakin deh kalau minum pakai gelas ini seolah kita punya kumis yang bisa kalian sesuaikan.

Yakin deh kalau minum pakai gelas ini seolah kita punya kumis yang bisa kalian sesuaikan.

6
Minumnya dari samping harus miring dulu gaes kalau pakai gelas ini.

Minumnya dari samping harus miring dulu gaes kalau pakai gelas ini.

7
Ada gambar orang yang lagi renang di dalam gelas nih.

Ada gambar orang yang lagi renang di dalam gelas nih.

8
Gelas bling-bling yang bikin semangat minumnya.

Gelas bling-bling yang bikin semangat minumnya.

9
Coba apa bentuk gelas yang sebenarnya Pulsker?. Gelas kecil apa gelas besar nih?.

Coba apa bentuk gelas yang sebenarnya Pulsker?. Gelas kecil apa gelas besar nih?.

10
Waduh, kalau kayak gini gimana cara minumnya ya?. Hmm, mana nih gelas unik favorit kalian?.

Waduh, kalau kayak gini gimana cara minumnya ya?. Hmm, mana nih gelas unik favorit kalian?.