7 Foto Mengenaskan Saat Mobil Tertimpa Sial
Loading...

Sejatinya, selain sebagai alat transportasi mobil juga digunakan sebagai alat pengangkut barang. Tentunya barang tersebut harus disesuaikan dengan ukuran dan kapasitas mobil yang ada. Dan nggak lupa nih, sebelum dipakai pastikan kondisi mobil dalam keadaan prima.

 

Jangan sampai gara-gara lupa ngecek malah tertimpa sial seperti yang dialami mobil-mobil ini gaes. Berikut foto-foto mengenaskan mobil paling sial tersebut yang dirangkum dari EMGN. Buat pelajaran buat kita semua Pulsker.

1
Karena terburu-buru mau pergi jadi lupa deh buat lepas selang pompanya. Jadi mirip adegan film Chips-nya Warkop DKI nih.

Karena terburu-buru mau pergi jadi lupa deh buat lepas selang pompanya. Jadi mirip adegan film Chips-nya Warkop DKI nih.
Advertisements

2
Peringatan buat kita semua gaes, kalau bawa cat tembok di dalam mobil pastikan tertutup rapat ya. Karena siapa tau pas ada polisi tidur malah tumpah kayak gini.

Peringatan buat kita semua gaes, kalau bawa cat tembok di dalam mobil pastikan tertutup rapat ya. Karena siapa tau pas ada polisi tidur malah tumpah kayak gini.

3
Waduh, itu ada isinya nggak ya petinya?. Kalau ada terus tiba-tiba bangun kan horor jadinya, hii.

Waduh, itu ada isinya nggak ya petinya?. Kalau ada terus tiba-tiba bangun kan horor jadinya, hii.

4
Hmm, gimana nasib penumpang di dalam sana ya Pulsker?. Pasti mereka lagi berdebar-debar tuh.

Hmm, gimana nasib penumpang di dalam sana ya Pulsker?. Pasti mereka lagi berdebar-debar tuh.

5
Lain kali kalau mau pergi mesin kudu dicek secara rutin gaes. Korslet dikit aja bisa fatal lho akibatnya.

Lain kali kalau mau pergi mesin kudu dicek secara rutin gaes. Korslet dikit aja bisa fatal lho akibatnya.

6
Kalau udah gini, siapa coba yang mau balikin truk monster ini ke posisi awal?.

Kalau udah gini, siapa coba yang mau balikin truk monster ini ke posisi awal?.

7
Udah terperosok, sekalian aja nih nyebur ke sungai. Tak lupa sebelum mobil diangkat foto-foto dulu gaes buat kenang-kenangan.

Itu dia Pulsker mobil-mobil yang tertimpa sial. Buat kalian yang mau bepergian pakai mobil, ingat ya gaes selalu berdoa dan cek kondisi mobil. Biar nggak ngalamin hal diatas.

Udah terperosok, sekalian aja nih nyebur ke sungai. Tak lupa sebelum mobil diangkat foto-foto dulu gaes buat kenang-kenangan. Itu dia Pulsker mobil-mobil yang tertimpa sial. Buat kalian yang mau bepergian pakai mobil, ingat ya gaes selalu berdoa dan cek kondisi mobil. Biar nggak ngalamin hal diatas.