Kumpulan Foto Editan dan Kejadian Lucu dalam Dunia Balap
Loading...

Balapan adalah salah satu cabang olahraga sekaligus perlombaan yang paling memacu adrenalin. Baik balap otomotif seperti balap motor atau mobil hingga balap hewan semisal kuda serta karapan sapi. Selalu saja ada kejadian tak terduga saat balapan sedang berlangsung.

 

Pembalap yang jatuh itu sudah jadi pemandangan biasa dan terkadang bikin hati berdebar-debar. Itu hanya sekelumit saja Pulsker. Berikut ada beberapa foto editan dan kejadian lucu dalam dunia balap yang dirangkum dari berbagai sumber.

1
Dari jatuhnya aja bisa dilihat, ini pasti pembalapnya kenceng banget gaes pas geber motornya. Untung aja pakai perlengkapan yang aman.

Dari jatuhnya aja bisa dilihat, ini pasti pembalapnya kenceng banget gaes pas geber motornya. Untung aja pakai perlengkapan yang aman.
Advertisements

2
Waduh, om joki nggak kenceng sih pas pegangan di tali kekangnya. Jadi pas si kuda melompat dia juga terpelanting duluan.

Waduh, om joki nggak kenceng sih pas pegangan di tali kekangnya. Jadi pas si kuda melompat dia juga terpelanting duluan.

3
Cuma di Indonesia ada mobil F1 yang ngisi angin di tukang tambal ban pinggir jalan, bukan di paddock.

Cuma di Indonesia ada mobil F1 yang ngisi angin di tukang tambal ban pinggir jalan, bukan di paddock.

4
Valentino Rossi dan Nicky Hayden bak dua sahabat yang udah lama nggak ketemu nih. Diajak muter-muter sirkuit.

Valentino Rossi dan Nicky Hayden bak dua sahabat yang udah lama nggak ketemu nih. Diajak muter-muter sirkuit.

5
Nah lo, kenapa si Rossi narik bajaj tuh?. Mungkin dia sedang mencari senasi baru gaes.

Nah lo, kenapa si Rossi narik bajaj tuh?. Mungkin dia sedang mencari senasi baru gaes.

6
Duh, nggak tau deh apa yang bakalan terjadi sama si joki ini beberapa detik kemudian. Yang pasti dia remuk banget tuh.

Duh, nggak tau deh apa yang bakalan terjadi sama si joki ini beberapa detik kemudian. Yang pasti dia remuk banget tuh.

7
Indonesia memang unik Pulsker, lomba balap sepeda di lintasan sempit diatas sungai saat Agustusan jadi momen yang ditunggu-tunggu.

Itu dia gaes momen-momen lucu dan foto editan dalam dunia balapnya. Kalau kalian punya foto lain bisa tambahin deh biar makin rame.

Indonesia memang unik Pulsker, lomba balap sepeda di lintasan sempit diatas sungai saat Agustusan jadi momen yang ditunggu-tunggu. Itu dia gaes momen-momen lucu dan foto editan dalam dunia balapnya. Kalau kalian punya foto lain bisa tambahin deh biar makin rame.