Bikin Kesel, Beginilah Jika Orang Punya Prinsip ‘Aturan Dibuat untuk Dilanggar’
Loading...

Hidup di tengah masyarakat memang banyak aturan yang harus dipatuhi. Hal ini bertujuan agar tiap orang nggak seenaknya dan semaunya sendiri gaes. Tapi bagi mereka yang bandel, aturan dibuat justru untuk dilanggar. Seperti yang dilakukan orang-orang ini di tempat umum. Walaupun sudah tau ada papan larangan di depan mata, mereka tetap saja melanggarnya. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari Keepo.me mengutip Brightside.me.

1
Tampang udah mirip Obama tuh, tapi dia nggak punya hubungan saudara sama Pak Obama lho gaes. Sayang Obama KW ini malah ngelanggar aturan yang ada di hutan.

Tampang udah mirip Obama tuh, tapi dia nggak punya hubungan saudara sama Pak Obama lho gaes. Sayang Obama KW ini malah ngelanggar aturan yang ada di hutan.
Advertisements

2
Lho, sandalnya mirip banget tuh seperti yang ada di gambarnya.

Lho, sandalnya mirip banget tuh seperti yang ada di gambarnya.

3
Duh mbak, maksudnya itu dilarang nyebur di laut. Ini kenapa malah kayak gini?. Diliatin banyak orang lho.

Duh mbak, maksudnya itu dilarang nyebur di laut. Ini kenapa malah kayak gini?. Diliatin banyak orang lho.

4
Dibilangin nggak boleh aneh-aneh di transportasi umum, eh dianya malah mempraktekkan gambar larangannya.

Dibilangin nggak boleh aneh-aneh di transportasi umum, eh dianya malah mempraktekkan gambar larangannya.

5
Tampang boleh tua, jiwa masih muda gaes. So, sah saja dong lama-lama disini.

Tampang boleh tua, jiwa masih muda gaes. So, sah saja dong lama-lama disini.

6
Judul bukunya sih hanya untuk cewek, tapi si masnya makin penasaran tuh sama isinya makanya dia baca gaes.

Judul bukunya sih hanya untuk cewek, tapi si masnya makin penasaran tuh sama isinya makanya dia baca gaes.

7
Lengkap sudah, keduanya dilanggar. Ya minum alkohol, ya ngerokok. Nggak bahaya tuh, nyulut rokok di alkohol?.

Lengkap sudah, keduanya dilanggar. Ya minum alkohol, ya ngerokok. Nggak bahaya tuh, nyulut rokok di alkohol?.

8
Nah, yang ini malah semuanya tuh dilanggar. Parah banget ya?.

Ingat ya Pulsker buat kalian semua, peraturan itu dibuat untuk ditaati. Bukan malah dilanggar seperti kelakuan orang-orang ini. Kalau terjadi apa-apa, siapa yang rugi?. Kalian sendiri kan?. Makanya gaes, budayakan tertib mulai sekarang.

Nah, yang ini malah semuanya tuh dilanggar. Parah banget ya?. Ingat ya Pulsker buat kalian semua, peraturan itu dibuat untuk ditaati. Bukan malah dilanggar seperti kelakuan orang-orang ini. Kalau terjadi apa-apa, siapa yang rugi?. Kalian sendiri kan?. Makanya gaes, budayakan tertib mulai sekarang.