Kumpulan Percakapan 'Cewek Nggak Mau Naik Motor' Ini Bikin Cowok Gregetan
Loading...

Siapa sih yang mau punya pasangan matre, terutama cowok, pasti nggak mau dong punya cewek yang pikirannya cuma ke materi aja? Yang pertama kali mereka pikirkan hanya uang, barang branded dan kendaraan yang keren. Bahkan banyak banget cewek matre yang nggak mau naik motor murahan atau nggak ngehits.

 

Seperti meme 'cewek nggak mau naik motor' yang diciptakan untuk para cewek matre berikut ini. Walaupun hanya bercandaan, tapi beberapa percakapan ini bikin para cowok ngakak sampai gregetan. Semoga kamu nggak ketemu dengan kaum ini deh, Pulsker. Dirangkum dari Brilio, yuk lihat deretan memenya!

1

Advertisements

2

3

4

5

6

7